Kondom Terinspirasi Pangeran William & Kate

Kondom versi Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • www1.bettyconfidential.com

VIVAnews - Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton rencananya akan digelar pada 29 April mendatang. Namun, kehebohan seputar pernikahan putra mahkota Inggris ini sudah berlangsung sejak akhir tahun lalu.

Uniknya, banyak perusahaan yang mempersiapkan souvenir untuk pernikahan pasangan ini. Termasuk sebuah perusahaan kondom yang khusus membuat kondom souvenir bergambar Pangeran William dan Kate Middleton.
 
Kemasan kondom dibuat cukup cantik berwarna ungu dan berisi tiga buah kondom. Tidak ketinggalan terpampang foto mesra William dan Kate serta slogan “Lie back and think of England”.

Produk kondom ini bukan souvenir resmi dari kerajaan Inggris, melainkan produk dari perusahaan Crown Jewels Condoms of Distinction. Dalam situsnya kondom ini digambarkan sebagai 'penggabungan kekuatan pangeran dengan sensitivitas seorang putri'.

Seperti dilansir dari Genius Beauty, Hugh Pomfret dari Crown Jewels Condoms of Distinction, mengungkapkan, mereka lebih memilih cara unik untuk meninggalkan kesan mendalam dari 'British Royal Wedding' ini, yang diharapkan bisa bertahan bertahun-tahun.

Pomfert juga menyatakan, kontrapsesi ini merupakan hasil kerja keras tak kenal lelah dari staf Crown Jewels dan bertujuan bisa menciptakan kenangan tak terlupakan yang masuk dalam peristiwa bersejarah ini.

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Baca juga: Situs Ini Tawarkan Istri Virtual

Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka bertemu Wapres RI Maruf Amin

Prabowo dan Gibran Bakal Temui Jokowi Nanti Malam

KPU RI menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024