Komitmen Personil Kla Project

KLA Project
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Kla Project kembali eksis di industri musik tanah air. Band yang personilnya terdiri dari Adi, Lilo dan Katon ini baru saja merilis album mereka yang kesepuluh. Mereka pun harus ekstra keras untuk mempromosikan lagu-lagu tersebut agar bisa diterima para penggemarnya.

Untuk itu band yang populer lewat lagu 'Yogyakarta' ini menjalani tur ke beberapa kota di pelosok tanah air demi untuk memperkenalkan lagu-lagu mereka di album bertajuk 'Exellentia'.

"Kami tidak ingin yang diketahui fans hanya lagu-lagu lama kami," ujar Katon saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 9 Februari 2011.

Kla Project yang hampir berusia 23 tahun ini bertekad untuk terus bermusik dan membuat puluhan album lagi. Mereka tak mau berhenti berkarya.

"Kami berkomitmen, kami lahir menjadi musisi dan kami mau terus berkarya. Kami mau buat album lagi yang fresh," ucapnya lagi.

Suami Ira Wibowo ini mengatakan masih banyak yang ingin dilakukan Kla Project di dunia musik tanah air. Mereka juga akan sangat berbangga hati jika band yang digawanginya itu mampu menjadi band legendaris di tanah air.

"Menjadi legenda bukan cita-cita tapi adalah upah, karena hasil jerih payah kami ada yang menghargainya. Kalaupun menjadi legenda, kami bersyukur. Lagu-lagu kami ada yang menikmati," Katon mengungkapkan. (pet)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Baca juga: Gadis Ini Kecanduan Makan Sabun

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024