Janet Jackson Tampil Seksi dan Energik

Janet Jackson
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews- Penggemar diva asal Amerika Serikat, Janet Jackson akhirnya bisa menyaksikan aksi idolanya lewat konser bertajuk 'Number Ones Up Close and Personal' di Indonesia. Janet Jackson tampil energik di atas panggung, di Plenary Hall Jakarta Convention Centre, Senayan, Rabu 9 Februari 2011.

Di awal konser dia mengenakan kostum futuristik berwarna silver tua. Sementara para penari latar berkostum serupa berwarna kekuningan. Adik mendiang Michael Jackson itu menyanyikan sejumlah lagu di antaranya 'What Have You Done For Me Lately'.

Pada lagu ketiga, dia mulai menyapa 4.300 penonton yang larut oleh aksi Janet malam itu. "Jakarta! Do you want more?" ujar Janet sambil berteriak. Penonton serempak menjawab sapaan Janet.

Setelah itu ia menghilang dari panggung. Tak lama, Janet datang dengan kostum yang berbeda. Kali ini gaun panjang seksi berwarna keunguan membalut tubuhnya. Sambil duduk, dia menyanyikan 'Nothing'. Suasana berubah syahdu. Tapi justru di sesi inilah banyak penonton ikut bernyanyi bersama Janet.

Dengan tata panggung minimalis, diva R&B itu berhasil menggoyang Jakarta. Ada 35 lagu yang kebanyakan dibawakan secara medley.

Kostum uniknya itu membuat Janet yang telah berusia 45 tahun, terlihat seksi. Total, ada lima kostum yang dia kenakan selama manggung.

Meski terus bergoyang di atas panggung, Janet tak pernah kelihatan kehabisan energi. Ia terus menyanyi. Dia tampil begitu energik. Janet juga membawakan beberapa hits miliknya yaitu 'That's the Way Love Goes', 'Miss U Much', 'All For You' dan 'Let's Wait A While'.

Secara eksklusif ia juga mendedikasikan lagunya 'All Nite (Don't Stop)' sebuah lagu hits dari album sukses 'Damita Jo' di tahun 2004 untuk penggemar di Indonesia. Beberapa kali Janet sempat melontarkan kata-kata "I Love You Jakarta!". Penampilan energik Janet ditutup dengan manis lewat tembang 'Together Again'.

Indonesia Sesalkan Palestina Gagal Jadi Anggota Penuh PBB Karena Veto AS
Bocoran motor China bermesin 8 silinder.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Produsen kendaraan roda empat asal China, Great Wall Motors (GWM) berencana untuk melebarkan sayap ke sektor sepeda motor yang didukung oleh mesin delapan silinder.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024