Hadiri Sidang, Alanda Yakin Ibunya Tak Salah

Alanda Kariza, ibu (Arga Tirta Kirana), ayah, dan kedua adiknya
Sumber :
  • http://alandakariza.com

VIVAnews - Seorang mahasiswi bernama Alanda Kariza menggegerkan dunia maya lewat tulisan curahan hati atas ketidakadilan yang dirasakan ibunya, Arga Tirta Kirana. Sang ibu terancam pidana 10 tahun dan denda Rp10 miliar karena terlilit kasus Bank Century saat menjabat sebagai Kepala Divisi Legal Bank Century 2005-2009.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan

Kamis 10 Februari 2011, Alanda tampak hadir memberikan dukungan pada Ibunya yang akan memberikan pembelaan atau pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. "Semoga lancar proses persidangan. Terbaik untuk seadil-adilnya," kata dia di PN Jakarta Pusat.

Alanda yakin Ibunya tak bersalah dalam kasus tersebut karena dia tahu karakter sang Ibu. "Saya yang tahu apa yang diajarkan Ibu kepada anak-anaknya," kata dia.

Dalam curhatan di sebuah blog, Alanda mengugat keadilan karena dia menilai tuntutan atas ibunya tidak sepadan dibandingkan tuntutan kepada mantan bos Century, Robert Tantular. Robert yang dinilai 'merampok' banknya sendiri itu hanya dituntut 8 tahun saja.

Arga pernah mencoba bunuh diri? "Yang saya tahu, dulu Ibu sempat stres dan sakit (gara-gara kasus ini)," kata dia.

Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024