Lingerie Tepat Sesuai Bentuk Tubuh

Lingerie seksi
Sumber :
  • www.polyvore.com

VIVAnews - Bagi wanita, memilih lingerie ternyata lebih sulit ketimbang memutuskan menu untuk santapan makan malam romantis. Soalnya, bila lingerie tak sesuai dengan bentuk tubuh, bisa mempengaruhi penampilan terbaik Anda.

Tapi, justru di situlah letak tantangannya, yakni bagaimana Anda mendapatkan ukuran lingerie yang tepat yang sesuai dengan tipe tubuh. Lingerie yang serasi dengan ukuran tubuh, selain bisa menutupi kekurangan tubuh, juga sekaligus menonjolkan lekuk tubuh. Otomatis, Anda pun akan tampil seksi.

Ingin mengetahui bagaimana memilih lingerie yang tepat untuk Anda? Berikut ini tipsnya, dikutip dari laman Idiva.

Tubuh berisi (curvy)

Jika ukuran payudara cukup besar, biasanya akan lebih sulit memilih lingerie yang bisa membuatnya terlihat lebih mungil. "Wanita dengan payudara besar harus menggunakan bra dengan cup dilengkapi kawat tali yang lebih luas," kata Stylish asal Mumbai, Pria Agni.

Agar lingerie tidak terlihat membosankan, Anda bisa memilihnya dengan motif bunga cantik dengan hiasan sedikit renda.

Sementara untuk bawahan, wanita berisi atau memiliki lekuk tubuh dianjurkan memakai celana dalam seperti celana boxer atau celana bikini. Celana pendek model boxer akan membikin bokong wanita gemuk terlihat lebih kencang meski dibalut dengan gaun atau rok.

Tubuh mungil
Wanita yang bertubuh mungil tetap bisa mengenakan berbagai model lingerie. Mereka tetap memiliki banyak pilihan. Namun alangkah lebih baik lagi bila memilih bra dengan bantalan cup dengan tali mengikat di leher.

Model lingerie ini bisa menonjolkan belahan dada yang akan membuat Anda terlihat lebih menawan. Tapi, wanita dengan memiliki ukuran payudara kecil sebaiknya hindari memakai bra kerucut, karena bentuk itu tidak akan bisa membingkai payudara mungil.

Kemudian, wanita dengan bokong kecil juga dapat melakukan percobaan dengan gaya berbeda. Model potongan bikini atau hipster bisa jadi pilihan tepat.

Tubuh kurus
Wanita kurus bisa memilih bra normal dengan bawah kawat jika mereka ingin melihat ukuran biasa mereka dan menambahkan bantalan empuk jika ingin terlihat lebih penuh. Wanita kurus biasanya cocok menggunakan bra dari bahan satin dan renda untuk bra melilit atau bahan beludru agar terlihat lebih menarik.

Hal yang sama berlaku untuk celana dalam. Model celana pendek pria juga bisa membuat Anda terlihat menawan, apalagi jika Anda bertubuh semampai dengan kaki jenjang dan kencang.

Selalu pastikan Anda memilih ukuran yang tepat. Dan pastikan membeli lingerie di gerai pakaian dalam terpercaya jika Anda tidak ingin timbul ruam dan luka akibat bahan yang tak sesuai atau ukuran yang terlalu kecil.

Memilih lingerie memang sama pentingnya seperti memilih busana sehari-hari. Jadi, silakan menemukan gaya Anda, dan memamerkan tubuh Anda di depan pasangan dengan lingerie sesuai dengan bentuk tubuh. (pet)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Baca juga: Salon Ini Bikin Jantung Pria Berdebar

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024