BTel Luncurkan Ponsel Qwerty Murah

BTel dan Sianyu meluncurkan Hape Sianyu Bold F8
Sumber :
  • Bakrie Telecom

VIVAnews - Hari ini Bakrie Telecom (BTel) bekerja sama dengan Sianyu meluncurkan ponsel Qwerty murah bertajuk Hape Sianyu Qwerty Bold F8.

Beli Ponsel di Amerika Akan Semakin Sulit

Ponsel yang dibanderol seharga Rp350 ribu itu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Esia terhadap layanan media sosial yang begitu populer di Indonesia. 

Kerja sama kedua pihak ini, merupakan salah satu upaya bagi BTel untuk memperluas kemitraan dengan berbagai pihak. “Kami telah menjalin kemitraan dengan berbagai vendor dan akan terus kami kembangkan untuk memperluas konektivitas masyarakat Indonesia,” kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom, Kamis 10 Februari 2011, di Jakarta. 

Pulau Moyo, Si Mungil yang Memanggil

Ponsel Bold F8 adalah ponsel Qwerty yang dilengkapi tombol akses untuk ke aplikasi jejaring sosial Facebook dan Twitter. Aplikasi Facebook-nya yang dirancang khusus dan bukan sekadar link pintas ke situs Facebook semata. 

Dengan banderol harga 349 ribu (termasuk PPn) pembeli ponsel ini akan mendapat earphone gratis dan bonus tambahan senilai lebih dari Rp 97 ribu, diantaranya gratis layanan Facebook dan Twitter selama 1 bulan, serta akses ke portal berita VIVAnews selama seminggu. 

Lenovo Tak Ingin Setengah-setengah dalam TKDN

Pembeli Hape Sianyu Qwerty Bold F8 juga akan mendapatkan bonus gratis telepon selama 6 bulan yang bisa digunakan untuk menelepon sesama pelanggan Esia lokal maupun interlokal. Dengan membundel layanan Esia, ponsel ini akan menikmati tarif Rp1 untuk semua jenis layanan.

Menurut Director Sales and Marketing Sianyu Perkasa, Franky Boyoh, varian Hape Bold F8  ini merupakan pelengkap pendahulunya, yakni varian Bold yang telah lebih dahulu tersedia di pasaran. 

“Kami telah memiliki 11 varian ponsel lain sejak launching pertama saat Maret 2010. Bold F8 merupakan smart phone CDMA dan merupakan varian perdana Bold yang dibundel dengan ESIA,” kata Franky.

Ponsel Bold yang merupakan ponsel merek lokal besutan Sianyu ini, telah memiliki service center dan customer care di berbagai lokasi, seperti Kompleks Ruko ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Kantor Cabang di BSD Tangerang, Cempaka Mas, Ciledug, Puri Indah, Depok, PGC Cililitan, dan Bekasi

Sementara bagi konsumen di luar Jakarta, service center Bold berada di Bandung, Balikpapan, Banjarmasin, Bogor, Cilegon, Dumai, Lhokseumawe, Malang, Medan, Banda Aceh, Palangkaraya,  Pekan Baru, Pontianak, dan Samarinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya