Timnas Pra-Olimpiade Takkan Gelar Ujicoba

Latihan Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade dipastikan tidak akan menggelar ujicoba lagi hingga laga leg pertama Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan, 23 Februari 2011.

Setelah batal melakoni ujicoba melawan tim Liga Super Indonesia (ISL), Persija Jakarta, timnas Indonesia Pra-Olimpiade dikabarkan akan menjajal kekuatan timnas Singapura U-23.

Namun, Riedl memastikan Kurnia Meiga dan kawan-kawan tidak akan melakoni ujicoba hingga leg pertama Pra-Olimpiade melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Riedl mengambil keputusan ini untuk menghindari kemungkinan cedera pemainnya. Pasalnya, sejumlah pemain sempat mengalami cedera sebelum keberangkatan ke Hongkong, pekan lalu.

"Tidak akan ada pertandingan. Kami tidak akan menjalani pertandingan. Kami hanya akan melakukan game saat latihan karena itu lebih aman," ujar Riedl usai latihan pagi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa 15 Februari 2011.

Hingga saat ini pemain keturunan Ruben Wuarbanaran yang masih berkutat dengan cedera hamstring. Selebihnya, Riedl tidak memiliki masalah serius.

"Kami (sempat) punya banyak pemain yang cedera, dan untungnya saat ini tidak ada cedera yang serius, kecuali Ruben. Tapi Ruben juga akan absen di pertandingan nanti. Jadi saat ini kondisi tim cukup bagus," kilah Riedl.

Timnas Indonesia Pra-Olimpiade baru dua kali menjalani ujicoba, yakni saat ditahan imbang Pelita Jaya U-21+ dan menang besar 4-1 atas Hongkong U-23. (umi)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow
Sandra Dewi dan Suaminya, Harvey Moeis

Wawancara Lawasnya Jadi Sorotan, Sandra Dewi Ogah Disebut Hidup Bak di Negeri Dongeng

Kehidupan pribadi Sandra Dewi mendadak jadi sorotan pasca penetapan status tersangka suaminya, Harvey Moeis oleh Kejaksaan Agung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024