VIVA Media Group IPO Tahun Ini

Anindya N Bakrie Kuliah Trisakti
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - PT Visi Media Asia atau yang dikenal sebagai Viva Media Group, akan segera melakukan penawaran saham umum perdana (IPO). Direktur Utama PT Visi Media Asia Anindya Novyan Bakrie berharap langkah go public ini bisa dilakukan pada tahun ini.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

"Kami sedang melakukan persiapan," kata Anindya usai memberikan kuliah umum di Universitas Trisakti, Jakarta, Rabu, 16 Februari 2011.

Anindya mengatakan, perusahaan telah menunjuk PT Danatama Makmur dan Ciptadana Securities sebagai penjamin emisi. "Kami juga meminta Credit Suisse sebagai arranger global," katanya.

Anin mengaku masih menghitung besaran dana yang ditargetkan akan diperoleh perusahan. Yang jelas, menurut dia, dana hasil IPO akan digunakan untuk meningkatkan bisnis perusahaan. "Kami akan terus mengembangkan bisnis televisi terestrial, new media, dan Internet," ujar Anin.

PT. Visi Media Asia didirikan pada 2008 dan saat ini mengelola stasiun televisi antv dan tvOne serta portal berita VIVAnews.com.

VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024