Menkeu Izinkan Tjiptardjo Hadir di DPR

Dirjen Pajak M Tjiptardjo Temui Satgas Pemberantasan Mafia Hukum
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Menteri Keuangan Agus Martowardojo telah memberikan izin kepada mantan Dirjen Pajak Mohammad Tjiptardjo untuk hadir dalam rapat dengan Panitia Kerja Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) terkait pembahasan mafia pajak. Rapat direncanakan digelar pada Kamis, 17 Februari 2011.

Seperti diketahui, Menkeu Agus Martowardojo sebelumnya sempat melarang Tjiptardjo hadir dalam rapat dengan Komisi III DPR pada Rabu, 9 Februari 2011. Agus menilai pimpinan Komisi III seharusnya berkoordinasi terlebih dahulu dengan Komisi XI DPR yang menjadi mitra kerja Kementerian Keuangan.

"Pak Tjiptarjo akan hadir dalam pertemuan dengan Panja (Panitia Kerja) Komisi III DPR," kata Agus usai pelantikan pejabat Eselon I Kemenkeu di kantornya, Jalan Wahidin, Jakarta, Rabu, 16 Februari 2011.

Menurut Agus, izin diberikan karena pemanggilan Tjiptardjo dalam rapat dengan Komisi DPR yang membidangi hukum tersebut sudah memperoleh persetujuan dari pimpinan Komisi XI DPR.

Dia menambahkan, Kemenkeu akan senantiasa menjalin kerja sama terbaik dengan lembaga legislatif. "Tentu kami akan memberikan kerja sama yang baik," kata Agus. (hs)

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun
VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM Penyerang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI AD

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024