Konsep Pribadi di Album Solo Anji 'Drive'

Anji Drive
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan nama Anji 'Drive' mulai bersolo karir. Ia membuat album solo yang berisikan delapan buah lagu.

Anji mengaku album solonya ini menceritakan tentang kehidupan seseorang yang ingin melupakan masa lalu dan memulai kehidupan baru. Menurut pria yang gemar menggunakan topi ini judul lagu-lagu di albumnya itu satu sama lainnya saling berurutan.

"Album yang menceritakan seseorang yang mengalami suatu kisah yang kurang menyenangkan dalam hidup. Kemudian berjuang untuk memulai kehidupan baru," kata Anji saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Pria yang sempat menjadi pusat perhatian karena pengakuannya sebagai ayah biologis dari anak yang dikandung Sheila Marcia ini mengatakan album tersebut adalah sebuah konsep pribadi tentang dirinya.

Di album ini, Anji juga menyelipkan satu lagu 'Ternyata Cinta' yang pernah dipopulerkan grup band Padi.

"Lagu ini saya bawakan karena kagum dengan Mas Piyu. Album solo ini sebagai bentuk terima kasih kepada PADI," ungkapnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Meski bersolo karir, Anji mengaku dirinya tetap aktif sebagai vokalis Drive. Ia mengatakan hubungannya dengan band tersebut baik-baik saja.

"Aku sudah izin dengan Drive. Ini sebuah konsep pribadi yang tak bisa saya terjemahkan di Drive," ujarnya. (adi)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024