Okto Mulai Latihan Penuh, Ruben Masih Absen

Okto Maniani
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Gelandang Sriwijaya FC, Oktovianus Maniani sudah mulai berlatih bersama di timnas Pra-Olimpiade pagi ini, Kamis 17 Februari 2011. Okto tampak menjalani latihan penuh bersama rekan-rekannya.

Sebelumnya, Okto memang diberi libur satu hari lebih banyak dari rekan-rekannya. Pelatih Alfred Riedl memberi tenggat waktu bagi winger lincah ini untuk menemani anaknya yang tengah sakit.

Selain Okto, dalam latihan yang digelar di Lapangan C, Senayan, Jakarta itu juga sudah tampak Gunawan Dwi Cahyo. Bek Sriwijaya FC ini sejak Selasa lalu absen karena sakit.

Sedangkan pemain keturunan Belanda, Ruben Wuarbanaran yang masih dalam pemulihan cedera pangkal paha sebenarnya juga hadir dalam latihan pagi ini. Namun, Ruben tak menjalani latihan dan lebih memilih istirahat di kamar ganti.

Sedangkan satu pemain lagi yakni Rachmat Latif baru bergabung pada Jumat 18 Februari 2011. Rachmat diketahui telat bergabung lantaran harus menjalani operasi gigi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada leg pertama Pra-Olimpiade, 23 Februari 2011 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang. (one)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024