Panitia Tambah Tiket Konser Iron Maiden

Konser Iron Maiden
Sumber :
  • metaltraveller.com

VIVAnews - Tiket konser Iron Maiden laris manis diburu para penggemar grup band beraliran musik heavy metal tersebut. Panitia pun menyediakan tiket tambahan.

"Hari ini, kita tambah tiketnya 25 sampai 30 persen. Jadi buat para fans Iron Maiden tidak perlu khawatir," kata Tommy Pratama, perwakilan dari Original Production kepada VIVAnews, Kamis 17 Februari 2011.

Tommy menambahkan tiket bisa di beli langsung di Pantai Carnival Ancol, Jakarta Utara. Sedangkan untuk harga tiketnya sendiri adalah Festival A dijual seharga Rp750 ribu, Festival dijual seharga Rp550 ribu dan Festival C seharga Rp350 ribu.

Sedangkan untuk keamanan, panitia mengatakan penyelenggara sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian.

"Kita sudah siapkan pengamanannya," ucapnya lagi.

Iron Maiden datang ke Indonesia pada Rabu, 16 Februari kemarin. Mereka tiba di Jakarta melalui bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan pesawat pribadi mereka yang dinamakan Ed Force One. Sedangkan pilot pesawat itu tak lain adalah sang vokalis, Bruce Dickinson.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Konser Iron Maiden akan digelar malam ini. Band asal Inggris ini akan membawakan sekitar 19 lagu hits mereka di konsernya tersebut. (sj)

dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024