Djayusman Datang, Riedl Mulai Tenang

Djayusman Triasdi
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews - Latihan timnas Indonesia U-23 hari ini kedatangan satu pemain baru, Djayusman Triasdi. Pemain asal Persisam Samarinda ini dipanggil kembali untuk mengganti sementara Rachmat Latif yang absen karena sakit gigi.

Tak butuh waktu lama untuk Djayusman menyesuaikan diri dengan rekan-rekannya. Dalam latihan man to man marking hari ini, Djayusman bisa beradaptasi dengan baik.

"Djayusman sudah tiba hari ini, saya rasa dia baik-baik saja. Dia fit, tidak cedera dan diterima dengan baik dalam grup (pemain)," kata pelatih Alfred Riedl kepada wartawan di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat 18 Februari 2011.

"Mudah-mudahan dia bisa memperkuat tim," tambahnya.

Dengan kehadiran Djayusman, Riedl merasa cukup memiliki stok bek tengah alias central defender. Sebab, kini timnas memiliki tiga pemain di posisi tersebut. Selain Djayusman terdapat Septia Hadi dan Gunawan Dwi Cahyo.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Riedl pun mulai tenang dengan kehadiran Djayusman. Sebelumnya, Riedl agak gundah akibat minimnya stok bek tengah.

Djayusman juga tampak girang saat ditanyai latihan perdananya bersama timnas. Mantan defender PSM Makassar itu mengaku tak menyangka bisa kembali dipanggil ke tim Merah Putih.

"Persaingan di lini belakang cukup berat, tapi saya yakin bisa bersaing," kata Djayusman.

"Latihan pertama hari ini sangat menyenangkan, suasana teman-teman juga baik, sangat suport," kata pemain jangkung itu lagi.

Meski cuma berstatus pemain pengganti, Djayusman yakin bisa memberi kelebihan dibanding defender lain. "Kelebihan saya sebenarnya sama saja, tapi lihat saja nanti."

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024