Hujan Stiker di Paripurna Bahas Angket

Stiker mendukung Pansus Angket Pajak
Sumber :
  • PKS/ Mahfudz Siddiq

VIVAnews - Sekejab setelah rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat dimulai lagi, untuk membahas usulan Angket Mafia Perpajakan, hujan interupsi langsung terjadi. Setelah hampir setengah jam terjadi interupsi, tiba-tiba beterbangan sejumlah stiker di atas anggota DPR yang sedang rapat.

Kejadian ini terjadi saat politikus Partai Demokrasi Indonesia Aria Bima akan menyampaikan interupsinya dalam rapat Selasa 22 Februari 2011 itu. Tiba-tiba puluhan stiker beterbangan, yang dilempar dari arah balkon gedung DPR. Seorang pria terlihat menyebarkannya dari atas balkon ke arah kursi anggota DPR.

Para anggota Dewan pun ribut. Terdengar teriakan, "Pamdal, tangkap orang itu."  Pamdal langsung bergerak mengamankan pria itu. Rapat paripurna pun kembali berlangsung.

Sementara, stiker berwarna dasar kuning itu sudah terlanjur tersebar. Di stiker itu tertulis, "Bila Pansus Tak Dibentuk, Stop Bayar Pajak." Pembuatnya menamakan diri LSM Koalisi Antibohong.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024