Indah Dewi Pertiwi Gaet Koreografer Rihanna

Indah Dewi Pertiwi
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Penyanyi Indah Dewi Pertiwi selalu berusaha membuat kejutan dalam setiap video klipnya. Setelah tampil enerjik dalam video klip lagu 'Hipnotis', kini penyanyi berambut panjang ini ingin kembali membuat kejutan dalam single terbarunya.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Artis yang dikenal dengan sebutan IDP ini akan menggandeng koreografer asal Amerika Serikat, Luam Keflezgy, dalam lagu berjudul 'Gerakan Badanmu'. Keflezghy adalah salah satu koreografer yang pernah menangani penyanyi top Rihanna.

Untuk tampl maksimal dan enerjik, IDP pun berlatih dengan tekun di negeri Paman Sam selama dua minggu lebih. ''Untuk video klip ini, aku mengikuti latihan di Amerika selama 14 hari. Sangat menyenangkan,'' katanya saat ditemui di Hotel Grand Kemang, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 22 Februari 2011.

Dalam penggarapan single tersebut, penyanyi asal Bogor, Jawa Barat ini juga sekaligus menggelar audisi pencarian bakat anak muda Indonesia yang memiliki kemampuan dan minat di dunia tari bertajuk 'Hipnotis Flexi Dance Terror'. Pagelaran ini untuk membentuk group dance pribadi dan mendukung aksi panggungnya. ''Aku juga ingin berbagi ilmu dan pengalaman bersama para peserta. Karena aku sendiri masih awal belajar nge-dance ya," ungkap IDP.


Baca juga: Ancaman Penyakit di Balik Ukuran Pinggang

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024