Tom Cruise Tampil Beda di 'Rock of Ages'

Tom Cruise
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Tom Cruise akan menjadi legenda rock 'n roll dalam film 'Rock of Ages.' Aktor berusia 48 tahun itu telah menandatangani kontrak untuk memerankan musisi Stacee Jaxx dalam film layar lebar.

Film ini akan disutradarai oleh Adam Shankman. Shankman meyakinkan Tom yang selama ini terkenal dengan peran-peran aksinya akan membuat semua orang terkesan dengan penampilannya sebagai bintang rock 'n roll.

Suami Katie Holmes ini tak main-main dengan perannya tersebut. Ayah dari tiga orang anak ini memutuskan untuk mengambil kursus vokal demi menunjang aktingnya di film tersebut.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Aktor 'Top Gun' itu juga mempelajari lagu-lagu rock yang populer di era 80-an. Lagu-lagu ini akan menjadi ciri khas dalam alur film tersebut. Ia memang ingin tampil sempurna di film barunya itu.

“Saya rasa kita akan menontonnya sebagai dewa rock 'n roll. Saya sangat antusias. Dia begitu sungguh-sungguh memainkan perannya. Dia menempatkan dirinya sebagai bagian dari film dengan cara yang luar biasa," kata Adam seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa 22 Februari 2011.

Mantan suami Nicole Kidman ini harus menyanyikan beberapa lagu dalam film ini, termasuk 'Styx' milik Renegade, dan' Wanted Dead or Alive' milik Bon Jovi. Ia pun akan berduet untuk membawakan lagu 'I Want To Know What Love Is' milik Foreigner.

Dalam lagu duetnya nanti, Tom kemungkinan akan berpasangan dengan Anne Hathaway yang rencananya akan memainkan karakter Sherrie.

Pembuat film mengkonfirmasi rumor yang menyebut Russel Brand sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam pembuatan film tersebut.

“Di titik ini, saya hanya dapat mengatakan bahwa mungkin akan ada Russel Brand karena pintu kesepakatan belum tertutup," ujarnya.

Baca juga: Ancaman Penyakit di Balik Ukuran Pinggang

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024