Ini Dia Pemeran Baru Charlie's Angels

Minka Kelly
Sumber :
  • http://www.straitpinkie.com

VIVAnews - Charlie's Angels akan kembali ke layar kaca. Sejumlah artis dikabarkan akan mendukung versi terbaru dari serial tersebut, termasuk Minka Kelly.

Aktris Minka Kelly terpilih menjadi salah satu bintang yang akan memerankan tiga wanita di serial tersebut. Kelly terlihat sangat siap untuk melakukan sejumlah aksi berbahaya di serial terbarunya tersebut.

Pada Selasa kemarin, aktris cantik ini terlihat di Miami sedang menuju tempat pelatihan polisi, terkait dengan perannya untuk serial televisi Charlie's Angels yang akan segera memasuki masa produksi.

Dikutip dari Celebuzz, Rabu 23 Februari 2011, wanita terseksi versi majalah 'Esquire' itu terlihat tampil sporty dengan rambut dikuncir ekor kuda, tanktop hitam, dan kacamata hitam.

Charlie's Angels adalah serial televisi tentang tiga orang perempuan yang bekerja untuk agen investigasi swasta. Serial ini pertama kali disiarkan di jaringan televisi ABC, Amerika Serikat, dari tahun 1976 sampai 1981, dan merupakan serial yang paling sukses pada era 1970-an.

Kesuksesan itu membuat Charlie's Angels dibawa ke layar lebar pada tahun 2000 dan 2003, dengan dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, dan Lucy Liu. Versi layar lebar ini juga menuai kesuksesan. Kini Charlie's Angels akan kembali menghibur penonton di layar televisi.

Baca juga: Obat Orgasme Pembawa Malapetaka

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen
Suzuki Jimny kena recall

Suzuki Jimny 3 Pintu di Indonesia Bermasalah Pompa Bahan Bakar, Apa Efeknya Jika Tak Diganti?

Pemilik mobil Suzuki Jimny 3 Pintu diharapkan membawa mobilnya ke bengkel resmi karena adanya masalah pada fuel pump atau pompa bahan bakar. Apa efeknya jika tak diganti?

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024