Resep Bermusik Ala Kla Project

Katon Bagaskara
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Setelah sempat vakum dalam waktu yang cukup lama, grup musik Kla Project kembali meramaikan industri musik di Tanah Air. Meski demikian, grup musik yang beranggotakan tiga orang ini memiliki keyakinan musik. Tak tertinggal dari grup band baru lainnya.

"Kami punya formula yang baru untuk membuat musik kita nggak ketinggalan di zaman digital. Kami percaya, formula yang kita punya adalah yang terbaik," kata Katon saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 23 Februari 2011.

Pria ini memang tak mau menjelaskan secara detail formula yang mereka usung dalam bermusik. Ia hanya menegaskan Kla Project akan menciptakan lagu-lagu yang bertemakan cinta dengan aransemen yang romantik, megah dan lirik yang puitis.

"Kami ingin punya karya yang diciptakan dengan baru dan hasilnya luar biasa. Kami sesuaikan dengan kondisi sekarang," ucapnya.

Oleh karena itulah, Katon, Adi dan Lilo tak takut walaupun harus bersaing dengan grup band lain yang para personilnya lebih muda. Mereka percaya dengan kemampuan bermusiknya. "Musisi yang akan bertahan adalah musisi yang bisa berkreasi dengan situasi yang ada di sekitarnya. Kami selalu berusaha menampilkan sesuatu yang baru," ujarnya. (adi)

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City
Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024