Tiba di Mabes, Susno Langsung Temui Kapolri

Susno Duadji Penuhi Panggilan Propam Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Setelah bebas dari tahanan, mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komjen Pol Susno Duadji akhirnya kembali ke Mabes Polri.

Susno tiba di Mabes Polri pada pukul 08.45 WIB, Kamis 24 Februari 2011. Susno yang mengenakan seragam lengkap menumpang mobil Nissa Teana bernomor polisi B 1689 QH.

Ia langsung menuju Gedung Bareskrim, kantor lamanya. Susno yang tidak didampingi pengacara langsung jalan menuju Gedung Rupatama, tempat Kapolri Jenderal Timur Pradopo berkantor. "Saya hadap Kapolri dulu," kata Susno.

Sebelum kepergok datang ke Mabes Polri, Susno tampak berusaha menghindari wartawan yang telah lama menunggu. Ini terlihat dari upaya Susno ketika masuk Gedung Bareskrim melalui pintu belakang. Hingga pukul 09.15 WIB, mobil yang dikendarai Susno masih terparkir di halaman belakang Gedung Bareskrim.

Seperti diberitakan sebelumnya, Susno yang ditahan terkait kasus gratifikasi PT SAL dan korupsi dana pengamanan pemilihan gubernur Jabar 2008 bebas demi hukum sebelum pembacaan vonis pengadilan dari majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hari ini, Susno diagendakan menjalani persidangan di PN Jakarta Selatan. Susno, akan membacakan nota pembelaan (Pledoi) di muka persidangan siang ini. (umi)

Ini Pemain Korea Selatan yang Perlu Diwaspadai Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Shandy Aulia

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Banyak selebriti Indonesia memiliki latar belakang keturunan bangsawan atau keturunan dari keluarga kerajaan. Para keturunan ini kerap disebut sebagai pewaris darah biru.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024