Rambut Sehat Ala Maia Estianty

Maia Estianty
Sumber :
  • VIVAnews/ Syahrul S Anshari

VIVAnews - Bagi seorang wanita, rambut adalah mahkota yang sangat berharga. Begitu juga bagi Maia Estianty. Maia sangat peduli dengan kesehatan rambutnya.

Bahkan, pentolan Duo Maia ini tak segan-segan mengganti model dan warna rambutnya sesuai dengan keinginannya. Mahfum, ibu tiga orang anak ini, kegemarannya bergonta-ganti warna rambut. Tentunya, berdampak buruk bagi kesehatan rambut.

Tetapi ia mengaku punya cara tepat agar rambutnya tetap sehat dan tidak rusak. Menurutnya, meskipun seorang wanita senang berganti-ganti warna dan model rambut, tidak perlu khawatir asal melakukan perawatan rambut yang tepat.

"'Tips khusus nggak ada. Yang penting bagaimana kita mencari sebuah rangkaian perawatan yang pas buat rambut kita,'' katanya saat ditemui VIVAnews.com di Jakarta Pusat.

Maia menjelaskan untuk menjalani perawatan rambutnya itu tak harus selalu dilakukan di salon-salon mahal. Ia mengaku lebih sering menjalani perawatan untuk rambutnya di rumah. Oleh karena itu, ia sangat berhati-hati dalam memilih perawatan untuk rambutnya.

"Untuk orang seperti saya yang sibuk, kayaknya creambath itu nggak ada waktu. Jadi mau nggak mau, kita harus pilih kondisioner, shampo dan serum yang pas dan tepat untuk rambut,," ungkapnya. (adi)

Baca juga: Yang Terpikir Pria Saat Wanita Pakai Lingerie

Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
Suntik vaksin

WHO: Imunisasi Global Menyelamatkan 154 Juta Jiwa Selama 50 Tahun Terakhir

Vaksin merupakan salah satu penemuan yang paling ampuh dalam mencegah sebuah penyakit yang selama ini ditakuti. Dan imunisasi global juga telah menyelamatkan154 juta jiwa

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024