Jacksen Tiago Puji Gol Tunggal Titus Bonay

Indonesia vs Turkmenistan: Titus Bonay (kanan)
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Titus Bonay mendapat ucapan selamat dan saran dari pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Ferreira Tiago setelah berhasil mencetak gol semata wayang tim nasional Indonesia Pra-Olimpiade saat dikalahkan Turkmenistan 3-1.

Titus kembali membuktikan dirinya sebagai calon pemain masa depan timnas Indonesia. Penyerang Persipura ini mencetak satu-satunya gol tim Garuda Muda ke gawang Turkmenistan di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Rabu 23 Februari 2011 malam.

Sayangnya, striker yang akrab dipanggil Tibo itu tidak bisa memberikan kontribusi lebih banyak lagi setelah mengalami cedera di lutut kanan. Meski begitu, permainan Tibo mendapat apresiasi dari pelatihnya di Persipura, Jacksen F Tiago.

Tibo mendapat pesan singkat (SMS) dari Jacksen setelah pertandingan. Dan Tibo mengaku senang bisa mendapat SMS dari pelatih asal Brasil tersebut.

"Selamat. Tapi, perjuangan masih panjang. Kamu bermain dengan semangat dan luar biasa," isi SMS Jacksen kepada Tibo yang ditunjukkan kepada VIVAnews sesaat sebelum kepulangan timnas Indonesia ke Jakarta di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Kamis 24 Februari 2011.

Tidak hanya mendapat ujian, Tibo juga mendapat saran dari mantan pelatih Persitara Jakarta Utara tersebut. "Tingkatkan kerjasama dengan pemain lainnya," saran Jacksen kepada Tibo.

Mengenai peluang di leg 2, Tibo menegaskan, "Kualitas mereka (Turkmenistan) bagus. Postur kita di bawah mereka. Sulit memang untuk menang, tapi kita main lepas saja." (sj)

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal
Bea Cukai tindak ribuan batang rokok ilegal yang dikirim melalui jasa ekspedisi

Kenaikan Tarif Cukai Disarankan Moderat Menyesuaikan Inflasi agar Tidak Suburkan Rokok Ilegal

Tarif cukai yang naik secara terus menerus dinilai memberatkan pelaku usaha dan membuat rokok ilegal semakin subur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024