Diego Akan 'Dititipkan' ke Pelita Jaya

Diego Michiels
Sumber :
  • destentor.nl

VIVAnews - Calon pemain naturalisasi asal Belanda, Diego Michiels akan bergabung dengan tim Liga Super Indonesia (ISL), Pelita Jaya. Penandatangan kontrak Diego akan digelar besok, Jumat 25 Februari 2011.

Demikian kata Diego saat ditemui usai menjalani latihan bersama timnas Indonesia pra Olimpiade di Senayan, Jakarta, Kamis 24 Februari 2011. Namun, Diego tidak menyebutkan berapa nilai kontraknya bersama Pelita.

"Tim telah melepas saya untuk bermain di Indonesia. Saya akan bermain di Indonesia dan bergabung dengan tim Pelita Jaya. Besok, saya akan menandatangani kontrak bersama Pelita," kata Diego.

Diego merupakan satu dari sederet pemain asing yang ikut dalam seleksi timnas U-23 awal Januari lalu. Penampilannya yang impresif selama latihan dan uji coba menarik perhatian pelatih timnas Alfred Riedl.

Setelah sepekan berada di Indonesia, Diego memutuskan untuk kembali ke negaranya, Belanda. Pemain kelahiran 8 Agustus 1990 itu terlebih dahulu berkonsultasi dengan timnya di Belanda, Go Ahead Eagles.

Pagi tadi, Kamis, 24 Februari 2011, Diego tiba di Indonesia. Sore harinya, pemain bertahan dengan postur 180 cm itu sudah ikut berlatih bersama timnas U-23 di Senayan, Jakarta.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Sebelumnya, Deputi Bidang Teknik Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Iman Arif membenarkan kalau Diego telah dilepas klubnya, Go Ahead Eagles. Menurut Iman, Diego selanjutnya akan dititipkan kepada salah satu klub yang ada di Indonesia.

Namun saat ditanya klub yang bersedia menampung Diego, Iman belum bersedia memberitahunya. Iman hanya mengatakan kalau biaya transfer dan kontrak Diego di Pelita Jaya akan menjadi tanggungan BTN PSSI.

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

"Pada prinsipnya Diego sudah bersedia main di Indonesia. Klubnya juga sudah bersedia melepasnya main di Indonesia. Kita beli putus dari klub lamanya," kata Iman. (one)

Song Hye Kyo dan Gong Yoo

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Penggemar drama Korea bersiaplah untuk menyambut kehadiran dua bintang top dalam sebuah kisah sejarah yang menggugah. Gong Yoo dan Song Hye Kyo, dua nama besar di Korea.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024