Agar Pria Tak Menghindar Diajak Belanja

pasangan belanja
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Apakah kekasih atau suami terlihat murung setiap mendengar ajakan belanja? Apakah dia sering membuat alasan-alasan konyol demi menghindari ajakan itu? Atau ketika bersedia menemani, dia terlihat ogah-ogahan?

Bagi sejumlah pria, belanja merupakan aktivitas menjemukan, dan menguras anggaran. Itulah mengapa mereka seringkali menghindar saat mendengar ajakan belanja, apalagi ketika hubungan masih sebatas kekasih.

Jangan menyerah menghadapi pasangan yang tak suka belanja. Ada trik agar yang bisa membangkitkan antusiasmenya untuk menemani Anda belanja, seperti dikutip dari Idiva:

Fokus pada kebutuhannya
Meski Anda cenderung kompulsif, mudah tergoda melihat barang pajangan di toko, berusahalah mengendalikan diri. Sesekali, cobalah fokus terhadap barang-barang kebutuhannya, misalnya membantunya memilih sepatu yang pas. Jangan tergoda membeli barang untuk diri sendiri, kecuali dia memberi penawaran.

Jangan jadikan pasangan kuli barang
Jangan membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang dengan membiarkannya membawa banyak tas barang belanjaan. Bantu dia untuk membawakan sebagain barang belanjaan. Hal ini akan membuat aktivitas belanja bersama menjadi hal yang menyenangkan.

Memiliki tujuan jelas
Pria seringkali merasa jengkel dengan aktivitas belanja tanpa tujuan. Jadi, saat mengajaknya ke mall Anda harus memiliki tujuan yang jelas, barang apa yang ingin Anda cari, agar Anda bisa menikmati waktu belanja bersama dengannya tanpa harus membuatnya bosan.

Ciptakan situasi yang menyenangkan
Jangan egois, hanya memikirkan diri sendiri. Dorong dia belanja sesuatu untuk dirinya sendiri. Beri pujian padanya dan luangkan waktu untuk minum kopi bersamanya sebelum pulang akan menjadi hal yang menyenangkan.

Menegangkan, Timnas Indonesia U-23 Ditahan 10 Pemain Korea Selatan
Menag dan Majelis Masyayikh Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly

Majelis Masyayikh adalah lembaga mandiri dan independen sebagai perwakilan Dewan Masyayikh dalam merumuskan dan menetapkan system penjaminan mutu pendidikan pesantren.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024