10 Seleb Jadi Bahan Celaan di Ajang Oscar

Nicole Kidman dan Helena Bonham Carter
Sumber :
  • moviefone

VIVAnews - Selebriti yang melenggang di karpet merah Academy Awards sudah pasti menjadi objek tatapan kritikus mode. Tak hanya yang pintar mematut diri yang menjadi sorotan. Mereka yang berpenampilan buruk juga menjadi target hujatan.

Dari ratusan yang melenggang menuju panggung penganugerahan Piala Oscar, berikut 10 selebriti dengan penampilan terburuk, seperti yang dilansir laman Moviefone:

1. Nicole Kidman
Aktris cantik yang kerap mendapatkan pujian atas penampilannya, kali ini harus menelan kritik pedas. Gaun putih rancangan Christian Dior pilihannya tidak mampu membuatnya terlihat menarik. Balutan busana mahal itu justru membuatnya terlihat seperti memakai taplak meja penuh bordiran.

2. Helena Bonham Carter
Tidak heran jika wanita yang dinominasikan sebagai aktris pendukung terbaik lewat film 'The King's Speech' ini menuai kritik sinis atas penampilannya. Gaun hitam rancangan sendiri itu membuatnya terlihat 'lucu'. "Saya punya masalah yang sedikit kompleks pada pantat saya, jadi saya membuatnya terlihat lebih besar," ujar artis yang memang sering tampil eksentrik ini.

Gwyneth Paltrow dan Scarlett Johanson3. Gwyneth Paltrow
Artis ini berani mengambil risiko dengan menggunakan gaun rancangan Calvin Klein yang terlihat sangat gemerlap seperti di era 70-an. Namun, penggunaan gaun tersebut justru membuatnya terlihat aneh dan tidak cocok untuk menghadiri perhelatan sekaliber Academy Awards.

4. Scarlett Johanson
Gaun Dolce & Gabbana yang digunakan oelh Scarlett Johanson menjadi sumber kontroversi. Ada yang mengkritik, tapi ada juga yang memuji gaun ungu berenda yang mempertontonkan punggungnya. Mereka yang mengkritik mengatakan, gaun itu tidak cocok untuk acara gemerlap macam penganugerahan Piala Oscar.

Penelope Cruz dan Cate Blanchett5. Penelope Cruz
Artis yang baru saja mendapatkan anak ini biasanya mampu memukau banyak mata dengan penampilannya. Namun kali ini, gaun merah rancangan L'wren Scott ini tidak mampu membuatnya terlihat cantik. Dia terlihat
seperti terbakar dengan detail 'flame' pada gaunnya.

6. Cate Blanchett
Penggunaan gaun pink rancangan Givenchy oleh Cate Blanchett membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, gaun tersebut membuat penampilannya seperti menggunakan serbet hias pada lehernya.

Sharon Stone dan Florence Welch7. Sharon Stone
Sharon Stone tampil menakutkan dengan menggunakan gaun hitam rancangan Chistian Dior, dan tata rias dengan lipstik merah darah dan smokey eyes, serta tata rambut yang terlihat tidak rapi.

8. Florence Welch
Artis ini mencoba membawa nuansa romance pada gaunnya yang terlihat sangat 'vintage'. Namun, Dia tidak melengkapi penampilannya dengan tata rias yang cocok. Dia justru terlihat sangat pucat.

Amy Adams dan Virginia Madsen9. Amy Adams
Penampilan Amy Adams tertolong oleh kalung berharga US$ 1.3 juta rancangan Cartier Jawelry. Pasalnya, gaun hijau toska rancangan L'wren Scott seperti ingin mencoba mencekik lehernya.

10.  Virginia Madsen
Warna hitam dan putih yang sangat kontras pada gaun rancangan Romona Keveza tidak dapat mempertontonkan kecantikan dan lekuk tubuh artis yang pernah berperan sebagai Helen Lyle pada film Candyman ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

(umi)

DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024