Horoskop 28 Februari - 6 Maret 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Tahan dan kendalikan diri anda, pikirkan sebelum bicara. Percakapan mengenai hubungan Anda akan menjadi panas, membuat ia tidak bisa menerima keputusan Anda. Sekarang bukan saat yang tepat untuk berganti pekerjaan. Tapi paling tidak Anda bisa mulai merancang perbaikan karier. Berdiskusi denga atasan tidak ada salahnya. Kesehatan perlahan mulai drop, Anda harus lebih berhati-hati dalam beraktivitas. Sempatkan waktu untuk memperbanyak istirahat dan  minum vitamin.

Cinta: Cemburu buta
Keuangan: Aman
Kesehatan: Perlu rajin push-up

SAGITARIUS
Selesaikan masalah Anda tanpa campur tangan keluarga. Semua permasalahan yang terjadi dalam hubungan  Anda, hanya Anda yang tahu, orang lain tidak perlu tahu. Tidak usah panik, tetaplah berpikir jernih, percaya bahwa semuanya baik-baik saja, selama Anda tetap berusaha dan berdoa. Akan ada titik terang pada karier Anda. Waspada terhadap penyakit menular yang sedang melanda di lingkungan tempat tinggal Anda. Sebisa mungkin untuk tidak keluar rumah bila urusan tersebut tidak penting.

Cinta: Belum menyadari
Keuangan: Menabung
Kesehatan: Sakit kepala

CAPRICORN
Anda jadi lebih terbuka, tampak lebih muda, dan ini membuat hubungan Anda makin mesra. Kebahagiaan tampak pada sikap Anda berdua. Hati-hati dengan masalah yang datang. Keinginan untuk mengundurkan diri pada kantor Anda yang sekarang, sepertinya bukan karena kejenuhan. Mungkin disebabkan oleh lingkungan kantornya yang kurang kondusif. Mulailah melakukan pola hidup sehat, hal yang pertama adalah dengan menghindari makanan yang memiliki kolesterol tinggi. Anda pantang mengonsumsi makanan ini.

Cinta: Buat komitmen
Keuangan: Mengalir
Kesehatan: Sariawan

AQUARIUS
Jalinan hubungan Anda sedang hangat membara, semua itu karena Anda berdua selalu mengkomunikasikan apa yang mengganjal di hati, dan selalu mencari hal-hal baru. Anda harus lebih supel dalam menghadapi mitra kerja Anda. Jangan sampai mereka lari hanya karena Anda kurang dapat menarik minatnya. Wawasan Anda perlu ditingkatkan. Ada gangguan yang membuat Anda sering mengalami ngilu pada tulang belakang, sebaiknya sesekali melakukan refleksi.

Cinta: Perlu pengorbanan
Keuangan: Mulai menipis
Kesehatan: Kulit kering

PISCES
Hubungan Anda harus lebih dipererat lagi, hal ini karena banyak cobaan yang akan Anda dapatkan. Sebisa mungkin untuk tidak lepas komunikasi, walau sedikitpun. Kehidupan karier Anda belum bisa lepas dari kungkungan masalah, Anda semakin terjepit. Anda harus bersabar, mencari inti masalahnya. Mengalah mungkin lebih baik. Walaupun kegiatan Anda sangat padat, namun jangan lupa untuk memeriksakan diri ke dokter. Ingat, kesehatan lebih penting, harus tetap menjadi prioritas.

Cinta: Kurang percaya
Keuangan: Bertambah
Kesehatan: Sakit mata

ARIES
Jangan pernah mengulangi kesalahan yang dulu dengan pasangan yang lalu. Ini bisa membuat Anda menjadi jomblo lagi. Coba untuk lebih dapat memahaminya. Tawaran dari teman Anda untuk pindah kantor sebaiknya diabaikan saja, kondisi karier Anda sekarang sedang dalam tahap peningkatan. Akan ada promosi jabatan untuk Anda. Kadang mengalami gangguan sakit kepala, rasa tegang di bagian belakang. Kolesterol sepertinya mulai tidak terkontrol, sebaiknya kurangi makanan berlemak.

Cinta: Yakin
Keuangan: Banyak tagihan
Kesehatan : Kurang tidur

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Jokowi Tugasi Luhut Muluskan Rencana Investasi Apple di Indonesia

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Jokowi Minta Bos Apple Bantu Pengembangan Smart City di IKN
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

ABG 16 Tahun Nyetir Yaris, Tabrak 11 Motor dan 2 Mobil di Bekasi

Seorang pelajar berinisial MH (16) dikabarkan menjadi pelaku tabrak lari di Kota Bekasi. Setidaknya ada belasan motor dan dua mobil yang ditabrak oleh MH saat kejadian.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024