Ayah Angelina Jolie Puji Ayu Laksmi

VIVAnews - 'Under The Tree' adalah film pertama Ayu Laksmi. Meski pernah ambil peran di 'Catatan Si Boy II', perannya sebagai Dewi di film besutan Garin Nugroho ini beda. Ayu tak hanya dituntut bernyanyi namun juga menunjukkan kemampuan aktingnya.

Ayu merasa jerih payahnya tak sia-sia. Film itu mendapat nominasi di Tokyo International Film Festival (TIIF) ke-21, Oktober 2008 lalu. Pujian pun didapat aktris asal Bali itu dari salah satu juri.

"Saya sempat mengalami culture shock. Tapi dipuji juga sama John Voight," kata Ayu dalam bincang-bincang dengan VIVAnews di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 8 Januari 2009 malam. Voight adalah ayah dari aktris Angelina Jolie.

Walau gagal meraih penghargaan, Ayu yang dalam film unjuk kebolehan dengan suaranya kembali didaulat bernyanyi. Tanpa iringan musik, perempuan kelahiran 25 November 1967 silam itu menghibur tamu di pesta setelah perhelatan TIFF.

Kata Ayu para juri sangat terkesan dengan adegan mengupas telur sambil bersenandung. Adegan itu dilakoninya dalam 'Under The Tree'.

Dalam film yang juga diputar di Festival Film Toronto itu, Ayu memerankan tokoh Dewi. Perempuan Bali yang berprofesi sebagai penyiar radio. Ia sedang hamil besar. Hidup mempertemukannya dengan pilihan sarat konflik. Dewi harus melahirkan bayi dalam keadaan cacat, atau menggugurkan kandungannya.

Sarwendah Blak-blakan Soal Sakit yang Diidap Hingga Harus Operasi
Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang di Uber Cup, Gregoria Mariska Lawan Akane Yamaguchi

Indonesia akan menghadapi Jepang di laga pamungkas fase Grup C Uber Cup 2024. Duel digelar di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Rabu 1 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024