Titus Tinggalkan Timnas, Persipura Tak Tahu

Indonesia vs Turkmenistan: Titus Bonay (kanan)
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Kubu Persipura Jayapura tak tahu menahu soal kepergian Titus Bonay dari latihan tim nasional Indonesia Pra Olimpiade. Baik pelatih Jacksen Ferreira Tiago dan Manajer Rudy Maswi menganggap Titus masih berada di Jakarta.

"Saya tak tahu kabar itu. Saya sedang mempersiapkan tim di Hongkong," kata Jacksen lewat sambungan telepon kepada VIVAnews.

Tim Persipura memang telah berada di Hongkong sejak Minggu 27 Februari 2011. Mutiara Hitam akan dijamu South China Hongkong dalam laga Piala AFC, besok, Rabu 2 Maret 2011. Persipura berada di Grup H bersama South China, East Bengal (India) dan Chonburi (Thailand).

"Setahu saya, Titus masih di Jakarta ikut pelatnas SEA Games," ujar Manajer Persipura, Rudy Maswi yang juga berada di Hongkong.

Titus tak tampak batang hidungnya dalam latihan pagi Timnas di Senayan, Jakarta, Selasa 1 Maret 2011. Ia terancam dicoret seperti kasus seniornya di Persipura, Boaz Solossa. Riedl mencoret Boaz dari Timnas senior setelah melakukan tindakan indispliner karena tak kunjung datang ketika dipanggil ke pelatnas.

Kecuali Titus punya argumen logis seperti kasus Oktovianus Maniani yang menjadi korban tarik-menarik antara Timnas dan klubnya, Sriwijaya FC. Okto akhirnya bebas dari skorsing karena punya alasan kuat dan bisa diterima Riedl yang biasanya tegas soal hal seperti ini karena tak ingin menjadi contoh buruk bagi pemain lain.

Sejauh ini, Riedl tak mengetahui dimana posisi Titus sekarang. Ketika VIVAnews coba mengkonfirmasi, telepon selular Titus tidak aktif. (sj)

Uji Kesiapan Operasi, Prajurit Puspenerbal TNI AL Gelar Latihan Terbang Malam
Ilustrasi cuaca panas.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Thailand mengeluarkan peringatan baru tentang cuaca panas ekstrem dimana pemerintah mengatakan sengatan panas telah menewaskan sedikitnya 30 orang tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024