Stefano Lilipaly Mulai Ikuti Latihan Timnas

Stefano Lilipaly
Sumber :
  • FC Utrecht Photo

VIVAnews - Pemain keturunan Belanda-Indonesia, Stefano Lilipaly, terlihat sudah berlatih bersama para pemain tim nasional Indonesia Pra Olimpiade di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Selasa sore, 1 Maret 2011.

Padahal, Lilipaly baru mendarat di Tanah Air, hari ini. Pemain asal klub Belanda, FC Utrecht itu terlihat menggunakan kaos merah Timnas bernomor punggung 22.

Kehadiran Lilipaly lebih cepat dari janji Riedl pada latihan pagi tadi. Riedl menyebut pemain 22 tahun ini baru bergabung dalam latihan Timnas, besok pagi.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Rencananya, Lilipaly akan berlatih dengan calon pemain naturalisasi lainnya, Joey Suk. Kedua pemain keturunan Belanda ini memenuhi undangan Badan Tim Nasional PSSI.

Kehadiran Lilipaly diharapkan bisa memperkuat Timnas U-23 yang diproyeksikan ke SEA Games 2011. Lilipaly dikenal memiliki kemampuan mumpuni untuk mempertajam serangan. Sedangkan Joey Suk menjadi benteng di lini pertahanan.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi

Sore ini, Riedl menggenjot para pemain dengan latihan fisik. Latihan ini diikuti oleh 25 pemain termasuk Lilipaly. Enam pemain masih melakukan latihan terpisah karena cedera.

Latihan ini juga belum diikuti striker Titus Bonay yang menghilang sejak pagi tadi. Riedl berjanji akan menjelaskan perkembangan tindakan indisipliner Titus itu usai latihan sore ini. (sj)

Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024