Cerah dengan Gaya Hippie

Busana Ghea S. Panggabean
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Bosan dengan gaya busana yang sama setiap hari? Bagaimana kalau sesekali Anda bergaya ala gadis Hippie. Meskipun gaya ini terinspirasi dari Flower Generation di era 1960an, bukan berarti ketinggalan zaman.

Dengan sentuhan modern, Anda tetap bisa bergaya ala kaum Hippie dengan terlihat stylish. Tidak perlu menggunakan celana berjumbai atau ikat kepala. Cukup padu padankan busana dan aksesori yang bernuansa Hippie dengan busana yang berpotongan modern.

- Atasan warna cerah
Gaya Hippie identik dengan warna-warna bunga yang cerah. Anda bisa memilih atasan longgar dengan motif bunga atau motif yang terdiri dari perpaduan warna cerah. Padukan dengan celana lurus atau berpotongan skinny, warna netral, seperti coklat, hitam atau khaki. Untuk menonjolkan lekukan tubuh, Anda bisa menggunakan belt.

- Kalung dan gelang bermotif ramai
Kalung manik-manik atau gelang ragam warna baik dari kayu atau logam juga bisa Anda gunakan. Jika memang atasan bermotif simpel, polos atau hanya terdiri dari satu warna, padukan saja dengan kalung manik model tumpuk. Jika tidak terlalu ramai, kenakan juga gelang-gelang bermodel unik. Cara ini bisa membuat Anda terlihat lebih segar.

- Permainan scarf
Scarf warna cerah bisa menghilangkan kesan kaku pada blazer yang Anda gunakan. Gunakan saja scarf warna cerah dibalik blazer warna gelap. Melilitkan scarf motif ramai berbahan halus pada tas kerja juga membuat Anda tampil lebih gaya.

- Sandal penuh detail atau sepatu bertali
Sesekali gunakan saja sandal yang penuh detail manik. Untuk sepatu, pilih saja yang model bertali dengan warna cerah. Dalam suasana santai Anda bisa menggunakan sandal model gladiator.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024