The Fighter Akan Punya Sekuel?

Mark Wahlberg & Ludacris
Sumber :
  • (AP Photo/Gus Ruelas)

VIVAnews - Micky Ward, pensiunan petinju yang kisahnya diangkat ke layar lebar, mengakhiri kisahnya dengan menyenangkan pada film ‘The Fighter.’  Namun akhir film The Fighter itu bukanlah akhir dari petualangan dan kisah perjalanan hidup Ward.

Mark Wahlberg, aktor yang berperan sebagai Ward pada The Fighter, tampaknya ingin membawa lebih banyak kisah lagi tentang legenda tinju itu ke layar lebar.  Ia mengisyaratkan kemungkinan dibuatnya sekuel film The Fighter.

“Sekarang kami akan membicarakan tentang melakukan yang kedua,” kata Wahlberg di acara Academy Awards, 27 Februari lalu.  “Kami akan membuat trilogi kisah Ward dan Gatti (petinju Kanada yang menjadi lawan Ward).  Kami akan membuatnya nyata,” imbuh aktor utama sekaligus produser The Fighter itu, seperti dikutip aceshowbiz.

Kenapa The Fighter hendak dijadikan trilogi?  Wahlberg mengatakan, karena ada tiga pertarungan utama antara Ward dan Arturo Gatti.  Sayangnya tidak ada keterangan lebih lanjut tentang proyek sekuel film tersebut, karena hal itu memang belum dipersiapkan.

The Fighter yang dirilis Desember 2010 lalu, hingga kini telah meraup keuntungan 100 juta Dolar AS di seluruh dunia.  Christian Bale dan Melissa Leo berhasil memboyong Piala Oscar untuk peran pendukung yang mereka mainkan pada film ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024