Catwoman dan Batman akan Bersekutu

Batman and Robin
Sumber :
  • Warner Bros

VIVAnews – Film Batman karya Christopher Nolan yang ketiga, The Dark Knight Rises, akan menampilkan aliansi antara Batman dan Catwoman.  Sebuah sumber mengatakan, pada film Batman yang selanjutnya, Catwoman tidak lagi menjadi musuh Batman.  Ia justru menjadi sekutu tangguh bagi pahlawan kota Gotham itu.

Menurut aceshowbiz, keduanya akan menyatukan kekuatan guna mengalahkan musuh Batman, League of Shadows.  Liga itu kini dipimpin oleh Talia Al’Ghul, sejak kematian ayahnya, Ras Al’Ghul, yang dulu diperankan oleh Liam Neeson.

Musuh Batman lainnya, Bane, akan bergabung dengan Talia.  Bane diperankan oleh Tom Hardy.  Disebutkan juga bahwa Joseph Gordon-Levitt yang telah lama diisukan akan ikut membintangi The Dark Knight Rises, akan memerankan karakter antagonis dan bergabung pula dalam Liga pimpinan Talia.

Dalam film ini, Christian Bale yang baru saja meraih Oscar sebagai pemeran pembantu pria terbaik, akan kembali berperan sebagai Batman.  Satementara itu, Catwoman akan diperankan oleh Anne Hathaway yang kemarin menjadi host di ajang penghargaan Piala Oscar.

The Dark Knight Rises dijadwalkan akan dirilils 20 Juli 2012 di Amerika Serikat.  Serial ini disebut-sebut akan menjadi film terakhir Batman.  “Tidak seperti di komik, hal ini tidak berlangsung selamanya dalam film.  Saya sangat antusias dengan akhir film ini, kesimpulannya, dan apa yang kami lakukan dengan karakter-karakter itu,” kata Nolan beberapa waktu lalu seperti dikutip aceshowbiz.

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024