Femme Fatale Tunjukkan Sosok Baru Britney

Britney Spears
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews – Britney Spears tampil panas pada sampul majalah V.  “(Britney) kembali dan lebih baik dari sebelumnya!” demikian judul yang terpampang di sampul majalah itu. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Kepada V, ratu pop itu bicara blak-blakan tentang album barunya, Femme Fatale, yang akan dirilis pada 29 Maret 2011.  Spears mengungkapkan, dia telah melupakan masa lalu yang menghambat karirnya.

“Saya mencoba untuk melupakan semuanya.  Saya tidak ambil pusing dengan apapun hal buruk yang mereka tulis tentang saya di majalah-majalah atau media online.  Saya sudah selesai dengan itu,” kata Spears kepada V Magazine.  “Saya telah belajar untuk selalu jujur kepada diri saya, dan tidak akan pernah membiarkan perkataan orang lain mengubah sayam” imbuhnya.

Soal album barunya, Spears mengatakan album ketujuhnya itu cocok untuk berdansa di klub.  “Saya ingin membuat album rekaman untuk dansa yang dahsyat.  Dalam album ini, tiap lagu membuatmu ingin berdiri dan menggerakkan tubuhmu ke segala arah.  Album ini cocok sebagai penyemangat sebelum kamu keluar di malam hari,” jelas Spears seperti dikutip PopEater.

Ia mengaku, album ini menunjukkan dirinya yang paling matang dan lebih baik dari sebelumnya.  Terkait dengan proses pematangan diri itu pula, Spears kini lebih tertutup berbicara mengenai kehidupan personalnya.  “Ketika saya menjadi ibu, maka saya ingin privasi lebih untuk diri saya dan anak-anak saya,” terangnya.

Spears mengemukakan, ia akan senang apabila suatu hari nanti bisa menjadi ibu penuh waktu bagi anak-anaknya.  “Itu akan sangat hebat,” ujarnya.  Bila saat itu tiba, Spears mengaku mungkin ia akan merindukan fansnya.  “Tapi saya jelas tidak akan merindukan masa-masa saat saya dibuntuti dan dipotret ke mana pun saya pergi,” tandasnya. (sj)

Denny Cagur

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Denny Cagur mengungkap bahwa satu tahun sebelum meninggal, sang ibunda memberi kado ulang tahun tak biasa kepada dirinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024