Mega Bazaar Computer 2011 Siap Digelar

Pameran Mega Bazaar 2010
Sumber :
  • VIVAnews

VIVAnews - Mega Bazaar Computer (MBC) akan kembali digelar. Tahun ini, ajang yang akan diselenggarakan ke-17 kalinya itu akan dilangsungkan secara serentak di enam kota besar Indonesia yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar.

Pameran kali ini akan diikuti lebih dari 200 peserta. Adapun beberapa pemain TI utama seperti Acer, Asus, Canon, Hewlett Packard, Sony hingga Toshiba sudah menyatakan turut berpartisipasi.

“MBC 2011 adalah pameran yang ‘lengkap’. Lengkap kota penyelenggaranya, pesertanya, program promosinya, acaranya, dan juga hadiah untuk pengunjung,” kata Sri Vista Limbong, IT Division Manager Dyandra Promosindo, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat 4 Maret 2011.

Selain para produsen TI, pameran MBC 2011 juga akan diikuti oleh berbagai produsen pendukung industri TI seperti produk komponen, aksesoris serta produk dan jasa pendukung lainnya.

“Dengan semakin lengkapnya peserta yang berpartisipasi pada Mega Bazaar Computer (MBC), pengunjung akan memiliki lebih banyak pilihan yang sesuai keinginan mereka,” kata Vista. “Apalagi dengan berbagai promosi menarik yang tidak ditemukan diajang lainnya,” klaim Vista.

MBC 2011 yang akan berlangsung pada 9-13 Maret 2011 itu akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (Jakarta), Graha Manggala Siliwangi (Bandung), Java Mall dan DP Mall (Semarang), Jogja Expo Center (Yogjakarta), Grand City Convex (Surabaya), dan Celebes Convention Center (Makassar). (art)

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024