Ribuan Pengunjung Padati Java Jazz 2011

Pengisi acara Java Jazz 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Pengunjung Jakarta Java Jazz Festival 2011 mulai memadati Arena Pekan Raya Jakarta, JIEXPO. Di hari pertama ini pertunjukan Carlos Santana yang paling ditunggu-tunggu. Sebanyak 10.000 tiket pertunjukan sang dewa gitar sudah ludes terjual sejak Rabu, 2 Maret 2011 kemarin.

Pantauan VIVAnews.com pada sekitar 4.000 penonton mulai memasuki dan memadati area penyelenggaraan Java Jazz Festival 2011. Pihak keamanan juga melakukan penjagaan ketat. Petugas dari Polda Metro Jaya sudah bersiap menjaga keamanan acara jazz tahunan ini.

Kabar kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk menyaksikan gelaran Java Jazz ini, membuat pengamanan menjadi ekstra ketat. "Yang pasti pengamanan akan super ketat. Khawatirnya penonton akan tidak nyaman," kata Deny, seorang pelajar dari Jakarta.

Jakarta International Java Jazz Festival 2011 merupakan acara jazz tahunan bertaraf internasional. Gelaran ini akan dilaksanakan pada 4,5 dan 6 Maret 2011. Sebanyak 40 band internasional dari 14 negara, 110 band Indonesia dan sekitar 1400 musisi akan menampilkan berbagai rumpun jazz, yang beraliran mainstream, retro, elektronik, sampai yang dipengaruhi kebudayaan. (adi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024