Sentuhan Bongky 'BIP' untuk 7Sign

7Sign
Sumber :

VIVAnews - Sibuk dengan bandnya BIP, tak membuat Bongky berpuas diri. Pemain Bass BIP tersebut tak melupakan cita-citanya untuk menciptakan alternatif musik yang berbeda. Ia pun memilih membantu grup band 7Sign.

Bongky tertarik untuk ikut meracik grup band 7Sign agar musiknya tak sama dengan band-band lainnya. Ia ingin band yang beranggotakan enam orang tersebut bisa memberikan sesuatu yang berbeda dalam industri musik tanah air.

"Saya di sini sebagai music director. Untuk membantu band 7Sign untuk lebih baik dalam menyuguhkan karyanya dalam bermusik rock. Saya ingin mereka lebih fresh dan tidak terus terus melayu,” kata Bongky saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Band yang digawangi oleh Als (vokalis), Abay (gitar), Agiz (gitar), Teguh (bass), Udjo (keyboard), dan Prass (drum) ini pun sepaham dengan Bongky. Mereka tak mau hanya ikut-ikutan dengan selera pasa yang sedang tren saat ini.

Berbekal 10 lagu yang terangkum dalam album mereka, 7Sign menyatakan siap untuk bersaing dengan band-band lainnya dan menjadi yang terbaik di panggung musik tanah air.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024