Horoskop 7 - 13 Maret 2011 (II)

Horoskop
Sumber :
  • Adipurba

TAURUS
Rasa kasih sayang yang Anda berikan pada pasangan terkadang terlalu berlebihan. Kondisi ini membuat si dia canggung. Bersikaplah apa adanya, jangan terlalu memaksakan diri. Jangan sia-siakan waktu yang ada. Saat ini adalah momen tepat untuk melakukan sesuatu lebih berharga. Kembalikan semangat kerja Anda. Soal kesehatan, hati-hati mengalami gangguan pencernaan. Perbaiki pola makan, dan segera periksakan ke dokter.

Cinta : Sedikit 'jual mahal' itu perlu
Keuangan: Perlu tambahan
Kesehatan: Jangan jajan sembarangan

GEMINI
Anda mengharapkan pria incaran menjadi milik Anda. Ungkapkan perasaan lewat sikap Anda terhadapnya. Berikan perhatian-perhatian kecil agar si dia tahu isi perasaan Anda. Saat ini semangat kerja sedang menggebu-gebu. Jangan sia-siakan sebelum menurun kembali. Harapan perusahaan ada pada kinerja Anda. Sakit yang Anda derita bisa sembuh berkat pertolongan seseorang. Saran yang ia berikan ternyata berkhasiat untuk Anda. Karena itu, jangan sepelekan gangguan yang kecil.

Cinta: Hati berbunga-bunga
Keuangan: Masih aman
Kesehatan: Cek kesehatan mata

CANCER
Cinta berawal dari senyuman, tumbuh bersemi, namun seringkali berakhir dengan airmata. Agar hubungan bisa langgeng, coba nyalakan kembali kemesraan dengan sering menghabiskan waktu berdua. Keberhasilan Anda pada minggu ini dalam menyelesaikan permasalahan yang terjadi merupakan tonggak awal karier Anda. Sebaiknya selalu belajar dari pengalaman yang ada.

Perhatikan kebersihan lingkungan rumah. Hati-hati, bakteri dan kuman di sekitar rumah bisa memicu penyakit.
 
Cinta : Jangan egois
Keuangan: Kurang jeli berinventasi                                  
Kesehatan: Perlu berlibur

LEO
Meski hubungan sudah di ujung tanduk, sebaiknya pertimbangkan secara matang sebelum memtuskan hubungan. Di kantor, ada isu tak sedap yang sedang beredar tentang seorang rekan kerja. Jangan langsung percaya. Cari informasi yang jelas sebelum merugikan orang lain. Anda harus mensyukuri karunia kesehatan yang telah diberikan, kondisi tubuh Anda sangat prima dan penuh vitalitas. Semua karena ketekunan dalam memperhatikan kesehatan tubuh.

Cinta: Waspada
Keuangan: Bagus
Kesehatan: sakit gigi

VIRGO
Bila si dia sudah tak memberi respon positif, sebaiknya Anda mundur. Jangan khawatir masih banyak pria lain yang bersedia menerima cinta Anda. Atasan sedang memantau pekerjaan Anda. Kerjakan tugas sebaik mungkin. Perhatikan kualitas kerja, dan jangan sampai terlewat deadline. Hindari makanan mengandung minyak, bila perlu sementara Anda mengonsumsi sayuran dan buah-buahan dulu. Bila perlu Anda bisa berkonsultasi dengan ahli gizi.

Cinta: Sakit hati
Keuangan: Masih ada sisa
Kesehatan: Olahraga rutin

LIBRA
Cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Hati si dia sudah menjadi milik orang lain. Jika kesal di kantor sebaiknya jangan mengeluh terus menerus. Coba bicarakan dengan atasan. Jika sakit, sebaiknya jangan minum ramuan yang tidak jelas asal-usulnya. Minuman ini cukup berbahaya bagi kesehatan. Lebih baik konsultasikan ke dokter.

Cinta: Patah hati
Keuangan: Perlu masukan
Kesehatan : Sering mengantuk

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Makin Naik Daun, Brand Lokal Produk Kecantikan Kian Diminati

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024