Punggung Seksi Bebas Jerawat

Tomat
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Ingin menggunakan busana dengan punggung terbuka? Pastikan dulu kalau punggung Anda bebas jerawat, komedo dan terlihat cerah. Tidak perlu melakukan perawatan dengan scrub yang mahal, gunakan saja bahan-bahan alami yang tersedia di rumah.

Untuk mendapatkan punggung seksi, Anda harus melakukan perawatan secara teratur. Lakukan saja perawatan dengan menggunakan bahan alami berikut, yang dilansir dari Times of India.

- Tomat
Hancurkan dua buah tomat ukuran sedang. Anda bisa menggunakan blender, tetapi jangan sampai terlalu hancur. Gosok punggung dengan bubur tomat selama sekitar lima menit, kemudian diamkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Ulangi proses ini setiap hari selama satu minggu untuk mendapatkan hasil maksimal.

- Lemon
Air lemon sangat efektif untuk mengatasi jerawat. Peras satu jeruk lemon ukuran besar kemudian campur dengan air mawar. Aplikasikan pada kulit punggung dan biarkan mengering. Lalu bilas dengan air bersih.

- Kulit jeruk
Rendam kulit jeruk kering dalam air, kemudian blender dengan susu. Aplikasikan campuran tersebut pada punggung dan diamkan selama sekitar 15-20 menit. Fungsinya adalah sebagai masker kulit punggung. Bukan hanya mencegah jerawat tetapi kandung susu membuat kulit punggung terlihat lebih cerah.

- Putih telur
Putih telur juga bisa Anda manfaatkan untuk mempercantik dan mengencangkan kulit punggung. Aplikasikan putih telur pada punggung menggunakan kuas. Biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air dingin.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024