Wi-Fi Gratis di Mega Bazaar Computer 2011

Mega Bazaar Computer 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhammad Chandrataruna

VIVAnews - Mega Bazaar Computer (MBC) 2011 resmi dibuka untuk umum serentak di 6 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta (di Jakarta Convention Center), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Semarang (Java Mall dan DP Mall), Jogjakarta (Jogja Expo Center), Surabaya (Grand City Convex), dan Makassar (Celebes Convention Center).

Di Jakarta, selama event pameran digelar sampai 13 Maret 2011 nanti, pengunjung dapat menikmati fasilitas internet Wi-Fi gratis yang disediakan oleh Dyandra Promosindo dan mitranya SBP.net di seluruh sudut gedung Jakarta Convention Center.

“Dengan begitu, pengunjung dapat mengakses Internet kapan dan di mana saja selama berada di area Mega Bazaar Computer 2011,” kata Bambang Setiawan General Manager IT Division Dyandra Promosindo di Jakarta.

Seperti diketahui, di Jakarta, MBC 2011 digelar di bangunan seluas 25.000 m2 yang terpencar di Plenery Hall, Cendrawasih Hall, Assembly Hall, Hall A, dan Hall B. Terdapat 300 peserta pameran yang tergabung dari distributor, vendor, dan reseller.

Sejumlah brand besar di industri TI dan Telco seperti Acer, Dell, Apple, BenQ, Asus, D-link, Epson, Axioo, Fujitsu, Axis, XL, Hewlett-Packard, Indosat, Telkom, Lenovo, Sony, Toshiba, Zyrex, dan masih banyak lagi, turut meramaikan event bazaar kali ini.

“Kami juga menyediakan food court di luar ruangan, tepatnya di area parkir timur Senayan sebagai fasilitas tambahan. Di sana disediakan berbagai pilihan kuliner. Tahun ini, kami juga menyediakan shuttle taxi Express agar pengunjung tidak kesulitan mencari taksi ketika ingin pulang,” ucap Bambang.

Untuk mengetahui event pameran ini lebih detail, Anda bisa mengunjungi akun Facebook Mega Bazaar Computer 2011 Jakarta dan akun Twitter @Computer_Expo. (adi)

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool
Tempat Pengelolaan Sampah Terpadu (TPST) Bantargebang

Proyek Pengolahan Sampah Jadi Energi di Bekasi Terancam Gagal Karena Tata Kelola Buruk

Peneliti sustainability Sigmaphi Indonesia, Gusti Raganata secara khusus meminta Pemerintah Kota Bekasi untuk memiliki komitmen tinggi dalam proyek pengelolaan sampah men

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024