Jualianne Moore Perankan Sarah Palin

Julianne Moore
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews – Julianne Moore kembali memainkan peran menantang untuk film barunya.  Seperti dikutip dari PopEater, aktris yang masuk nominasi Oscar itu akan membintangi film HBO berjudul ‘Game Change’ yang mengisahkan tentang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2008 lalu.

‘Game Change’ diangkat dari buku dengan judul yang sama.  Film itu menceritakan kegagalan John McCain dalam pertarungan menuju Gedung Putih.  Entertainment Weekly melaporkan, Moore akan berperan sebagai Sarah Palin, mantan Gubernur Alaska yang dipilih McCain sebagai calon wakil presiden pasangannya pada pemilu 2008.

Proyek film ini akan disutradarai oleh Jay Roach, sedangkan skenarionya ditulis oleh Danny Strong yang pernah terlibat pula dalam pembuatan film HBO tentang pemilu tahun 2000 berjudul ‘Recount.’  ‘Recount’ berhasil memenangkan Golden Globe dan tiga Emmy Award.

Menurut aceshowbiz, naskah ‘Game Change’ akan menyoroti pilihan kontroversial McCain atas Palin sebagai pasangannya dalam pemilu, yang akhirnya berujung pada kekalahan mereka pada pemilihan presiden.  Buku ‘Game Change’ sendiri memotret Palin sebagai sosok bebal yang percaya bahwa Saddam Hussein berada di balik tragedi penyerangan 9/11.  Palin juga digambarkan memiliki ketidakstabilan mental

Terpopuler: Kebiasaan yang Tidak Boleh Dilakukan di Mekkah sampai Alasan ke BaliSpirit Festival
Ria Ricis

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Round-up dari kanal Showbiz pada Sabtu, 4 Mei 2024. Salah satunya tentang Ria Ricis setelah rumah tangganya dinyatakan selesai alias bercerai.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024