Rahasia Cantik Untuk Si Rambut Tebal

Gaya rambut selebriti untuk bentuk wajah oval
Sumber :
  • msnbc.msn.com

VIVAnews – Rambut tebal dan panjang merupakan dambaan bagi setiap wanita. Selain dapat meningkatkan penampilan, mahkota Anda juga akan menambah rasa percaya diri, baik di rumah, pusat belanja, maupun di kantor.

Namun terkadang, rambut tebal dan panjang, terutama yang teksturnya kasar, sulit ditata sesuai gaya yang diidamkanr. Namun, jangan langsung panik, ada beberapa cara yang sangat mudah untuk memperlakukan rambut tebal dan panjang milik Anda agar tetap bergaya.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Kuncinya, saat menata rambut harus disesuaikan dengan struktur wajah Anda, dikutip dari Times of India.

Rambut pendek
Anda dapat mengubah gaya rambut dengan potongan pendek. Jangan khawatir akan mati gaya. Bereksperimen dengan memangkas rambut tebal Anda menjadi lebih pendek, pasti akan menampilkan daya tarik tersendiri.

Model layer
Anda juga bisa bergaya dengan model layer, jika ingin tetap mempertahankan rambut panjang. Model ini dikenal sebagai gaya ekor kuda.

Mereka yang menyukai tampilan lebih cepat dan praktis, tidak lebih dari 1 menit, gaya rambut ekor kuda cocok dengan segala suasana santai dan formal. Tapi ingat, gaya rambut ekor kuda akan terlihat menarik untuk wanita dengan panjang rambut sebahu. Anda dapat menerapkan sedikit hair spray atau gel untuk menjaganya tetap terlihat rapi sepanjang hari.

Sanggul
Jika rambut Anda sangat panjang dan tebal, pertimbangkan memakai pilihan gaya bersanggul. Ini cocok bagi wanita karier yang sibuk dengan aktivitas di dalam ruangan. Untuk meningkatkan penampilan, Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris, seperti jepit dan pita, di sana.

Berkepang
Anda sudah bosan gaya yang itu-itu saja dan ingin tampil lebih santai? Coba dengan model rambut berkepang. Anda yang punya rambut tebal dan panjang makin menawan dengan gaya ini. Tambahkan juga dengan sedikit aksesoris dan tetap menyesuaikan dengan momen yang tepat. (pet)

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024