Horoskop 14 - 20 Maret 2011 (II)

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

TAURUS
Segera ubah sikap kurang menghargai dan terlalu masa bodoh pada dirinya. Hal yang diperhatikan adalah belajar ikut bertanggung jawab. Buang rasa malas dan fokuskan pada beberapa hal yang sempat Anda tinggalkan. Tak perlu malu mengakui kekurangan dan meminta bantuan pada orang lain. Atur kembali keuangan, karena Anda akan banyak pengeluaran tak terduga. Sedikit pusing di bagian kepala, akibat tekanan darah sedang tidak stabil. Baiknya tenangkan diri Anda dan perbanyak istirahat. Dikhawatirkan, akan merembet ke bagian tubuh lain.

Cinta : Tambah sayang
Keuangan: Boros banget
Kesehatan: Kelelahan
 
GEMINI
Jangan lakukan sesuatu yang ekstrem minggu ini. Hindari pertengkaran, karena emosi Anda sedang tidak baik. Tetapkan agenda dan lakukan semuanya sesuai dengan rencana. Ada beberapa hal seputar pekerjaan yang mengganggu emosi. Berat memang, tetapi inilah tantangan yang memang harus Anda lewati. Jangan menyerah dan coba lagi. Mungkin ada gangguan kesehatan yang akan Anda hadapi. Pola hidup Anda saat ini sangat buruk, coba benahi kembali sebelum Anda merasakan gejalanya.
 
Cinta : Perlu penengah
Keuangan: Habis
Kesehatan: Stabil
 
CANCER
Utarakan saja padanya bila ada persoalan, tak perlu ada yang ditutup-tutupi. Harus ada keterbukaan walau memang pahit yang akan dirasakan. Jadilah lebih aktif dan jangan menyimpan kecerdasan sendirian saja. Minggu ini atur saja kecepatan, jangan terlalu ngebut tetapi juga jangan terlalu santai. Perbanyak waktu istiraha. Tubuh kelelahan dan sebenarnya butuh waktu beristirahat. Jadikan tubuh Anda, sehat jasmani dan rohani. Dengan demikian Anda dapat selalu bersemangat dan berpikir positif dalam menjalankan setiap aktivitas.

Cinta : Kurang komunikasi
Keuangan: Masih aman
Kesehatan: Perlu multivitamin
 
LEO
Merasa sudah benar dan si dia yang perlu berubah? Sayangnya, tidak selalu seperti itu. Ada kalanya Anda juga harus introspeksi diri. Perbaikan hubungan bukan melulu pasangan yang harus melakukannya, namun harus dilakukan bersama. Untuk Anda yang lajang, si dia bukan untuk Anda. Tak usah disesali dan ditangisi. Jangan dimasukkan hati jika ada perkataan yang tak nyaman di hati, mungkin itu hanya luapan emosinya saja. Senyum dan tetap semangat. Jangan acuh saja dengan kondisi tubuh yang terus mengalami penurunan. Cobalah lebih banyak konsultasi dengan dokter pribadi, agar dapat terdeteksi lebih dini.

Cinta : Belum yakin
Keuangan: Bertambah tapi boros
Kesehatan: Pegal linu
 
VIRGO
Bagaimana lagi kalau kenyataannya hari ini tak seindah dan seharmonis yang diharapkan. Namun, tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya. Tidak ada masalah yang mengkhawatirkan, karena pemasukan masih cukup lancar dan ada pesanan yang lumayan besar. Sepertinya Anda kurang memperhatikan kesehatan. Kalau mau diet sekaligus olahraga, sepertinya sekarang adalah saat yang tepat. Jangan tunggu sampai lemak menumpuk.

Cinta : Bimbang
Keuangan: Cari tambahan
Kesehatan: Kurang tidur
 
LIBRA
Apa sulitnya sih mengalah padanya, agar persoalan yang timbul karena perbedaan pendapat tidak makin meruncing. Banyak mengalami hambatan, yang tentu saja itu akan berdampak pada pendapatan yang semakin seret dan tidak seperti biasanya. Sebaiknya Anda banyak minum air putih, ini sangat bagus bagi kesehatan Anda. Itu karena minuman tersebut murni dan tidak bercampur dengan zat lain. Sesekali cobalah minum jus.

Cinta : Ada yang suka
Keuangan: Ada yang mau pinjam
Kesehatan : Dada sesak

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

Bila zodiak Anda: Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius, Pisces, atau Aries klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com  atau lewat Twitter @Feripurwo

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Momen Shin Tae-yong (STY) dilempar telur kembali viral dan ramai diungkit warganet jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Korea Selatan di perempat final Piala Asia U-23

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024