Aturan Berbusana Sesuai Warna Rambut

Tren Warna Rambut 2010
Sumber :
  • dok. Matrix

VIVAnews - Anda memiliki rambut yang indah, namun tetap tidak puas akan penampilan secara keseluruhan? Warna rambut tidak akan menonjolkan kelebihan dalam berpenampilan jika Anda tidak melengkapinya dengan warna-warna yang cocok pada pakaian yang dikenakan.

Berikut warna-warna busana yang cocok dengan warna rambut Anda, seperti yang telah dikutip oleh laman Yahoo! Shine.

1. Hitam
Wanita yang memiliki rambut berwarna hitam dapat terlihat menawan dengan warna-warna yang terlihat kontras. Anda dapat mencoba warna biru, ungu tua, merah menyala, dan hijau zamrud pada baju Anda.

2. Cokelat muda
Penggunaan warna oranye kemerahan, hijau muda, ungu terong dapat membantu Anda yang memilki rambut cokelat tua menambahkan kehangatan warna rambut Anda.

3. Cokelat tua
Gunakanlah warna yang didasarkan dari warna abu-abu, seperti coklat tua, biru laut, abu-abu terang. Warna-warna tersebut sangat cocok untuk melengkapi warna rambut Anda yang mendekati hitam.

4. Pirang kecokelatan
Warna rambut seperti yang dimiliki Kate Hudson sangat menawan jika dipadukan dengan sentuhan warna-warna permata, oranye, dan merah muda. Anda lebih cocok menggunakan warna hijau toska dibandingkan biru muda lembut. Anda pun tetap cocok menggunakan warna hitam, asalkan tetap mengikuti aturan di atas.

5. Pirang
Jika Anda memiliki rambut pirang yang terkesan pucat seperti Taylor Swift, Anda akan terlihat sangat cantik dengan warna merah, hijau mint, baby blue, pink muda dan ungu muda.

6. Merah hangat
Jika Anda memiliki warna rambut seperti Julianne Moore, tidak ada salahnya Anda menggunakan warna merah pada pakaian Anda. Kuncinya adalah sellau menggunakan dasar warna bata bukan warna-warna berani.

7. Merah natural
Warna-warna alam dan cokelat adalah padu padan yang sangat cantik untuk rambut merah seperti Debra Messing. Anda akan terlihat menawan dengan warna chesnut, karamel, dan hijau zaitun.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024