Persaingan Sehat Charlie 'ST12' & Istri

Charly 'ST12' dengan Istri
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Sukses Charlie 'ST12' di industri musik tanah air diikuti sang istri, Regina. Ibu satu anak ini pun memilih untuk berkecimpung di dunia musik juga. Ia sudah merilis single. Charlie mengaku tak merasa bersaing atas langkah yang ditempuh sang istri.

"Tersaingi istri, nggaklah. Bersaing secara sehat saja. Ngapain jadi beban. Hidup mengalir saja," kata Charlie saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Rabu 16 Maret 2010.

Meski mulai banyak tawaran yang masuk, Regina tak mau sembarangan. Selain menjadi penyanyi, ia juga memiliki tugas sebagai istri dan ibu bagi anak semata wayangnya. Ia pun tetap kompak dengan suami dalam menjaga keutuhan rumah tangga mereka. Charlie juga tak mempermasalahkan kesibukan baru istrinya itu.

"Pokoknya saling mengingatkan, instropeksi, misalkan ada job yang gimana-gimana, kami akan tolak demi anak," ungkap pelantun 'Puspa' ini.

Charlie juga tak akan merasa iri jika karir istrinya akan lebih bagus darinya. Dalam lagunya, Regina berduet dengan penyanyi lain. Mengapa tak berduet dengan sang suami?

"Kalau sama Charlie mahal banget. Aku nggak punya uang," ungkapnya sambil tertawa. (pet)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Baca juga: Boleh Mengamuk di Toko Ini

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024