Alasan Penjualan Tiket Konser Bieber Ditunda

Justin Bieber
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Pihak penyelenggara konser Justin Bieber berkomitmen menunda penjualan tiket hingga hari Kamis, 24 Maret mendatang. Alasan penundaan ini karena 500 pemegang tiket presale belum menukarkan tiket mereka.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Pihak Rajakarcis sudah berusaha melacak keberadaan pemegang tiket ini melalui data yang ada, akan tetapi mereka belum berhasil dihubungi atau belum juga menukarkan tiket presale mereka yang dibeli melalui Marygops pada Januari lalu.

"Agar adil bagi pemegang tiket presale yang telah membeli di bulan Januari lalu, pihak penyelenggara konser Justin Bieber di Indonesia akan menunda penjualan tiket sampai dengan hari Kamis, 24 Maret 2011," kata perwakilan promotor, Marcell dalam rilisnya.

Lebih lanjut Marcel mengatakan, "Kami harap para pemegang tiket presale yang belum menukarkan tiket ke Rajakarcis untuk segera melakukan penukaran sebelum batas waktu yang diberikan, yaitu Rabu, 23 Maret pukul 17:00 WIB."

Marcel menegaskan bahwa setelah tanggal 23 Maret 2011 pihak penyelenggara berhak tidak mengakui tiket presale dan memberikan kesempatan kepada calon pembeli tiket baru yang sudah menanti-nanti penjualan tiket konser Justin Bieber.

Sekali lagi ditegaskan bahwa keselamatan penonton dan masyarakat menjadi prioritas utama penyelenggara konser dan khususnya manajemen Justin Bieber. Pemilik tiket presale yang dibeli dari Marygops dan para calon pembeli tiket baru harusĀ  mengerti bahwa tidak akan ada kelas festival.

Penyanyi asal Kanada ini akan menggelar konsernya di tanah air pada 23 April mendatang. Konser tersebut akan dilangsungkan di Sentul International Convention Centre. (umi)

Ilustrasi konser musik.

Diduga Terganggu, Komika Usir Ibu Menyusui dan Bayinya saat Pertunjukkan

Komika Amerika Serikat (AS) Arj Barker memancing kontroversi setelah aksinya mengusir seorang ibu yang sedang menyusui bayinya di tengah pertunjukan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024