Jennifer Lawrence Bintangi ‘The Hunger Games’

Jennifer Lawrence
Sumber :

VIVAnews – Aktris nominator Oscar, Jennifer Lawrence, memperoleh peran yang paling didambakan di Hollywood setelah menandatangani kontrak untuk membintangi film ‘The Hunger Games’ yang diambil dari novel laris karangan Suzanne Collins.  Jennifer akan berperan sebagai Katniss Everdeen, tokoh utama dalam kisah ‘The Hunger Games.’

Dalam pertarungan memperoleh peran itu, Jennifer mengalahkan rekan-rekannya sesama nominator Oscar, Hailee Steinfeld dan Abigail Breslin.  Film ‘The Hunger Games’ disutradarai oleh Gary Ross.  ‘The Hunger Games’ mengisahkan tentang pertarungan sampai mati antara remaja-remaja di suatu negara yang disiarkan secara langsung ala reality show melalui televisi.

“Saya sangat gembira dapat menjadi bagian dari Hunger Games.  Saya lebih gembira lagi karena mendapatkan peran Katniss.  Saya mempunyai tanggung jawab besar kepada fans novel Hunger Games, dan saya tidak meremehkannya.  Saya akan mengeluarkan seluruh kemampuan saya untuk menghidupkan karya Suzanne Collins,” kata Jennifer seperti dikutip dari aceshowbiz.

Bintang Winter’s Bone itu juga menantikan sesi pelatihan khusus yang diadakan pihak produser sebelum proses pembuatan film.  Pelatihan itu diperlukan karena dalam film aksi tersebut, Katniss digambarkan sebagai remaja putri yang ahli memanah.  “Sebelum ini, saya tidak pernah menarik busur dan memanah.  Jadi latihan itu akan sangat keren,” ujar Jennifer antusias.

‘The Hunger Games’ dijadwalkan tayang di bioskop pada 12 Maret 2012.  “Saya sangat senang bisa bekerja dengan Jen [Jennifer], dan melihatnya menghidupkan karakter Katnis.  Katniss harus diperankan oleh sosok aktris muda yang kuat, cerdas, sekaligus lembut.  Tokoh ini sangat kompleks.  Hanya sedikit orang yang dapat memerankannya.  Jen akan menjadi Katniss yang memukau,” kata Gary yakin.

Pengakuan Anak Buah Syafrin Tumpangi Mobil Dishub DKI yang Buang Sampah Sembarangan
LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024