Chintami Loncat dari Ketinggian 17 Meter

Chintami Atmanegara
Sumber :

VIVAnews - Aksi aktris Chintami Atmanegara terbilang nekat. Dia melompat dari air terjun dengan ketinggian 17 meter. Semua itu dilakukan untuk film terbarunya 'Tebus' yang disutradarai Muhammad Yusuf. Dalam adegan melompat dari air terjun yang berlokasi di daerah Cisalak, Sukabumi, Chintami menolak menggunakan bantuan stuntman.

"Buat saya itu tantangan, lebih puas kalau melakukannya sendiri. Jadi dari A sampai Z dilakukan sendiri. Aku rasa aku masih mampu melakukannya sendiri, kalau cuma loncat ke air oke saja, asal bukan adegan dibakar," kata Chintami saat ditemui di acara presscreening film 'Tebus' di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 21 Maret 2011.

Dalam film tersebut Chintami berperan sebagai Sisca, istri seorang pengusaha kaya, Rony Danuadmaja (diperankan oleh Tio Pakusadewo). Tak tanggung-tanggung, dia melakukan adegan lompat dari ketinggian 17 meter, sebanyak empat kali.

"Loncatan pertama tuh lurus banget, dan ternyata sutradara maunya kayak bionic woman, jadi diulang. Mau bilang kapok juga sudah nggak mungkin. Lagian gengsi juga kalau aku minta udahan. Tapi, sst... jangan bilang ke sutradaranya ya," katanya sambil tertawa.

Ini adalah adegan terekstrim yang pernah dia lakukan untuk sebuah film. Adik kandung Minati Atmanegara itu mengaku puas dengan hasilnya, namun dia akan berpikir dua kali untuk melakukan adegan seperti ini lagi.

"Menyesal sih enggak, justru saya bangga. Tapi kalau disuruh ulang lagi, mikir-mikir dulu, kayaknya orang lain aja, deh," kata wanita 48 tahun itu, terbahak. (pet)

IHSG Hari Ini Diprediksi Kembali Menguat Ditopang Fundamental Ekonomi RI

Baca juga: Bocah Tiga Tahun Candu Alkohol

Ustaz Khalid Basalamah.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Diungkap Ustaz Khalid Basalamah bahwa anak perempuan tersebut juga boleh tidak memberikan ayahnya nafkah bulanan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024