Film Michael Jackson Dikalahkan Justin Bieber

Aksi Justin Bieber di Grammy Awards 2011
Sumber :
  • AP Photo/Matt Sayles

VIVAnews - Film dokumenter 'Never Say Never' milik penyanyi Justin Bieber mencatat sejarah. Film ini meraih sukses dan mengalahkan pendapatan yang diraih film Michael Jackson yang diberi judul 'This Is It'.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Namun, kesuksesan film yang diraihnya tidak lantas membuat penyanyi berusia 17 tahun itu sombong. Dengan kerendahan hatinya, Bieber tetap mengakui penyanyi yang telah tutup usia itu adalah yang paling hebat.

"MJ (Michael Jackson) tetap yang terhebat! Salam hormatku untuknya!," kata Bieber dalam Twitter pribadinya seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 22 Maret 2011.

Film idola remaja ini telah meraup penjualan tiket sebesar US$ 72, 2 juta di Amerika. Sejak dirilis bulan lalu.  'Never Say Never' dibuat dengan format 3D itu mampu mengalahkan penjualan film Michael Jackson yang hanya US$72,1 juta.

Pelantun 'Baby' ini sangat terkejut dengan hasil yang diraih filmnya tersebut. Ia tak pernah menyangka dengan kesuksesan yang diraihnya itu. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya.

“Kebanggaan terhadap ‘Justin Bieber: Never Say Never’ 3D dan bersyukur kepada fansku yang menjadikannya dokumenter konser terlaris sepanjang masa," tambah penyanyi ini lagi.

Bieber pun mengungkapkan keberhasilannya itu tak membuatnya berpuas diri. Ia sadar perjalanan karirnya masih sangat panjang.

"Dan masih harus menempuh jalan yang panjang di berbagai pelosok dunia. MJ akan selalu menjadi yang terhebat!” ungkap Justin Bieber di halaman akun Twitter-nya.

Baca juga: 10 'Pembunuh' Rasa Cinta

Laporan: Suwito Wu

Suami Sandra Dewi Tersandung Korupsi Timah, Aiman Senang Kasusnya Disetop 
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah

Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan tidak mudah percaya dengan pihak yang menawarkan paket umrah dan haji khusus dengan harga terjangkau.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024