Busana Bulan Madu Kate Rancangan Victoria

Kate Middleton
Sumber :
  • http://shoeminx.com

VIVAnews - Tunangan Pangeran William, Kate Middleton, memilih busana rancangan Victoria Beckham untuk acara bulan madunya. Ia meminta istri pesepakbola David Beckham itu, merancang busana malam.

Kate menghubungi Victoria melalui telepon setelah ibu tiga anak itu mengirimkan tiga busana yang dipilihnya untuk koleksi spring/summer. Ia juga meminta saran pada Victoria terkait busana yang akan dikenakannya setelah acara pernikahan, yang dilaksanakan pada 29 april mendatang.

"Victoria sangat senang Kate menyukai busana rancangannya. Ia dengan senang hati memberikan tips seputar fashion pada Kate. Victoria bahkan sempat tidak percaya, dia membantu mendandani calon Ratu Inggris," kata kerabat dekat Victoria, seperti dikutip dari The Sun.

Mantan personel Spice Girl itu, memang memiliki keinginan besar untuk bisa mendandani Kate. Sebelumnya, bulan Februari lalu, asisten Kate meminta Victoria untuk mengirimkan beberapa koleksi busana yang dianggap sesuai untuk dikenakannya. Bagi Victoria hal itu merupakan sebuah kehormatan.

"Ia seorang gadis muda yang cantik, dengan figur yang luar biasa dan aku pikir pilihan busananya sangat cantik. Merupakan sebuah kehormatan besar jika ia mengenakan busana rancanganku," kata Victoria. (pet)

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024