9 April, JYJ Gelar Konser di Indonesia

Boyband JYJ
Sumber :

VIVAnews - Para pecinta K-Pop, bersiap-siaplah menyaksikan penampilan boyband asal Korea, JYJ.  Boyband yang digawangi Junshu, Jejung dan Yuchun tersebut akan menggelar konser di Sentul International Convention Centre Sabtu, 9 April 2010 mendatang.

Pihak penyelenggara, Dream Catcher Indonesia dan Buck Up Show, yang diwakili oleh Tita Ardiati, menjelaskan bahwa JYJ didatangkan karena banyaknya permintaan dari para penggemar mereka di Indonesia.

Sebelum memutuskan mengundang boyband tersebut, promotor terlebih dahulu menggelar sebuah polling di jejaring sosial seperti facebook, twitter dan media online lain. Hasilnya, ribuan fans memilih JYJ.

"Ada satu forum, beranggotakan 8.500 orang. Spesifik minta invite JYJ. Marketnya masih bagus,'' kata Tita saat ditemui di Coffee Club, Pacific Place, kawasan SCBD Jakarta Selatan.

Tita menambahkan, sama dengan beberapa artis Korea lainnya, JYJ juga memiliki permintaan khusus selama berada di tanah air. Mulai dari pengamanan yang ketat sampai urusan makanan.

"Ini tipikal Korea. Udah terkenal perfeksionis. Permintaannya banyak banget. Tapi yang harus ada itu Korea Ramyun," ungkapnya.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Dalam konser yang bertajuk, 'JYJ World Tour Concert 2011' boyband tersebut akan membawakan sekitar 20 lagu hits mereka. Tak hanya itu, menurut Tita, "Akan ada surprise-surprise dari mereka."

Pihak panitia menyediakan berbagai jenis tiket untuk para penonton. Dimulai dari tiket dengan harga termurah Rp500 ribu sampai dengan VIP A  Rp2,5 juta. Sementara tingkatan yang lain adalah jenis Festival Rp1,9 juta, VIP B Rp1,7 juta, Gold Rp 1,3 juta dan Silver Rp900 ribu.

"JYJ itu nggak tahu di Indonesia banyak fansnya. Semua hasil polling, aku tunjukin ke manajemen. Makanya, mereka masukin Indonesia ke list world tour-nya,'' bebernya lagi.

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Fasilitas SPKLU PLN di Sumatra Mendapat Sambutan Positif
Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024