Hari ini, PDIP Atur Target Pemilu 2014

Megawati Soekarnoputri dan anaknya, Puan Maharani.
Sumber :
  • Antara/ Andika Betha

VIVAnews – Megawati Soekarnoputri akan membuka Rapat Koordinasi Bidang (Rakorbid) Politik dan Hubungan Antar Lembaga di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Pejruangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin, 28 Maret 2011, pagi.

“Titik tolak rapat koordinasi ini yakni penajaman agenda gerakan partai, di bidang politik dan hubungan antar lembaga,” kata Ketua DPP PDIP Bidang Politik, Puan Maharani. “Perlu diingat kedua aspek itu termasuk urat nadi dari keberadaan sebuah partai politik.”

Di bidang politik, Puan mengemukakan, ada penajaman strategi untuk memenangkan pemilihan umum kepala daerah di seluruh Nusantara. Selain itu, Puan menambahkan, juga penajaman strategi untuk membawa PDI Perjuangan keluar sebagai pemenang dalam Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden 2014 mendatang.

Sementara di bidang hubungan antar-lembaga, Puan menyatakan, penajaman agenda dilakukan agar partai dapat menjalin hubungan baik dengan seluruh lembaga, baik lembaga negara formal maupun lembaga non-formal.

Adapun tema Rakorbid yang merupakan bagian dari agenda konsolidasi PDIP itu, yakni ‘Satukan Visi untuk Menang.’ Koordinasi akan dipimpin langsung oleh Puan yang juga putri Megawati, Ketua Umum PDI Perjuangan.

Berdasarkan agenda, rapat itu akan diikuti oleh seluruh anggota Bidang Politik dan Hubungan Antar Lembaga dari seluruh petinggi Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan seluruh Indonesia.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto
Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024